Minggu, 22 Mei 2016

Ali Topan Anak Jalanan (2016)

Film "Ali Topan Anak Jalanan" merupakan film asal Indonesia bergenre drama-action. Film ini akan disutradarai oleh John de Rantau. Film ini sudah pernah tayang sekitaran tahun 1977.

Film Ali Topan Anak Jalanan akan dibintangi oleh Ardian Kurniawan. Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, Acha Septriasa, Jajang C Noer, Roy Marten, Agung Hercules dan Chelsea Islan. Film yang dinaungi rumah  produksi Seuramoe Production akan segera dirilis tahun 2016.


Sinopsis Film Ali Topan Anak Jalanan (2016)

Film "Ali Topan Anak Jalanan" ini akan menceritakan tentang seorang pemuda berambut gondrong yang bernaa Ali Topan (Ardian Kurniawan) yang jatuh cinta pada seorang gadis, ia memiliki motor gede yang selalu mendampingi kemanapun ia pergi.

Film Ali Topan Anak Jalanan ini juga menceritakan hal yang tidak jauh berbeda dengna versi Ali Topan Anak Jalanan Tahun 1977 yang menceritakan Ali Topan mengganggu anna karenina yang kebetulan lewat bersama ibunya. Rombongan Ali Topan itu ditunjukkan bagai rombongan anak yang besar dijalanan, karena tidak mendapat kasih sayang orang tua.

Asal mulanya ibu sibuk, ayah yang keluar masuk hotel dengan perempuan lain dan pualng kerumah selalu terlambat. Meski demikian digambarkan juga bahwa Ali Topan adaah anak terpandai di kelasnya. Berbanding terbalik dengan Anna, orang tuanya sangat menjaga anaknya, tapi justru kebobolan, kakaknya kawin lari lalu Anna yang pindah sekolah dan satu kelas dengan Ali Topan.

Review Film Ali Topan Anak Jalanan (2016)

Film "Ali Topan Anak Jalanan" akan mengisahkan seorang lelaki yang bernama Ali Topan, ia merupakan seorang penunggang motor gede yang kehidupannya kebanyakan dijalan bersama teman bikers lainnya. Sedangkan Anna merupakan Anak dari keluarga  yang berada yang keluarga nya sangat ketat dalam aturan. Mereka berdua dipertemukan saat Anna pindah sekolah Ali Topan.

Film Ali Topan Anak Jalanan yang akan dirilis 2016 ini adalah sebuah film drama action yang rencananya akan segera dirilis. Film ini dipercayakan kepada John de Rantau sebagai sutradara dan tak ketinggalan pula aktris-aktris ternama tanah air yang akan membintangi film ini seperti Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, dan juga Acha Septriasa.

Detail Cast and Crew Film Ali Topan Anak Jalanan (2016)

Judul : Ali Topan Anak Jalanan
Genre : Drama, Action
Penulis skenario : Teguh Esha
Sutradara : John de Rantau
Tanggal rilis : TBA 2016
Rumah produksi : Seuramoe Production
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia
Pemain:
Ardian Kurniawan
Tio Pakusadewo
Pevita Pearce
Acha Septriasa
Roy Marten
Chelsea Islan
Agung Hercules



Tidak ada komentar:

Posting Komentar