Kamis, 19 Mei 2016

Kill Command (2016)

Film "Kill Command" merupakan film Hollywood terbaru bergenre Action, Sci-fi. Film ini disutradarai oleh Steven Gomez yang juga berperan sebagai penulis naskah.

Film Kill Command sendiri akan dibintangi oleh Vanessa Kirby, David Ajala, TomMcKay, Osi Okerafor, Mike Noble, Deborah Rosan. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Vertigo Films. Rencananya film ii akan tayang pada 13 May 2016 di USA.


Sinopsis Film Kill Command (2016)

Film "Kill Command" ini akan menceritakan tentang sebuah unit pasukan elit yang helikopternya dikirim ke fasilitas pelatihan jarak jauh di sebuah pulau (of the gird) untuk dijadikan remote. Dimana masyarakatnya bergantung dengan teknologi yang mengadu manusia melawan mesin pembunuh.

Apa yang awalnya dimulai hanya sebagai latihan sederhana oleh Captain Bukes ( Thure Lindhart) dan unit ketat rajut nya, berubah menjadi berantakan setelah terjadi pertempuran menakutkan sampai mati. Sebagai marinir dia menemukan bahwa pulau tersebut penuh dengan musuh yang kekuatannya melebihi konsep manusia jahat.

Review Film Kill Command (2016)

Film "Kill Command" ini akan mengisahkan tentang perkembangan teknologi yang kini telah berkembang pesat. Perkembangan tersebut lantas membawa perubahan besar di berbagai bidang, tak terkecuali kemiliteran. Kini dengan teknologi yang sudah sangat maju pesat, mesin-mesin perang telah bisa dikontrol melalui perangkat teknologi berbasis komputer. Hal tersebut memaksa para marinir kini untuk memiliki skill yang lebih agar tidak kalah dengan mesin nantinya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? saksikan penayangannya pada tanggal 13 mei 2016 hanya dibioskop kesayangan anda.

Detail Cast and Crew Film Kill Command (2016)

Judul : Kill Command
Genre : Action, Horror, Sci-Fi
Sutradara : Stevan Gomez
Penulis naskah : Stevan Gomez
Produksi : Vertigo Films
Negara : German
Tanggal rilis : 13 Mei 2016
Bahasa : Inggris
Pemain :
Vanessa Kirby
David Ajala
Tom McKay
Osi Okerafor
Mike Noble
Deborah Rosan
Bentley Kalu
Kelly Gough

Trailler Film Kill Commad (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar