Selasa, 31 Mei 2016

Surga Menanti (2016)

Film "Surga Menanti" ini merupakan film religi terbaru asal Indonesia yang akan mengisi bulan Ramadhan ini. Film ini akan disutradarai oleh Hasto Broto dan Dyah Kalsitorini sebagai penulis naskahnya.

 Film ini akan dibintangi oleh Umi Pipiek, Della Puspita, Astri Ivo, Syakir Daulay, Agus Kuncoro, Syekh Ali Jabeer, Ustad Restu, Roy Turakhen. Rencananya film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Khanza Film dan akan tayang di bioskop pada tanggal 2 Juni 2016.



Sinopsis Fillm Surga Menanti (2016)

Film ''Surga Menanti" akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Dafa (Syakir Daulay) yang memiliki cita-cita yang mulia untuk menjadi seorang Hafizh Qur'an. Namun, disaat keinginannya hampir tercapai, ujian yang berat pun datang.

Sang ibu, Humaira (Umi Pipiek Dian Irawati) divonis oleh dokter menderita leukimia. Ditengah keadaan itu, sang ayah, Yusuf (Agus Kuncoro) akhirnya dengan sangat memohon kepada Dafa untuk pulang dan menemani ibunya yang tengah dalam keadaan kritis.

Riview Film Surga Menanti (2016)

Film "Surga Menanti" dengan genre Religi akan meluncur bersamaan dengan film inspiratif lainnya. Jalan cerita film Surga Menanti yang sangat kental dengan nilai perjuangan dalam meraih kesuksesan hakiki diharapkan mampu memberikan motivasi kepada generasi muda kita untuk menghafal Al-Qur'an.

Demi baktinya pada ibunya yang memang menjadi salah satu kewajiban utama, Dafa kembali ke rumah dan pindah bersekolah di kampungnya. Perjalanan baru kehidupan Dafa dimulai. Mampukah Dafa meraih cita-citanya sebagai penghafal Al-Qur'an? dan bagaimana cerita selanjutnya?. Saksikan hanya di bioskop kesayangan anda pada 2 Juni 2016.

Detail and Cast Film Surga Menanti (2016)

Judul : Surga Menanti
Genre : Drama, Religi
Sutradara : Hasto Broto
Penulis : Dyah Kalsitorini
Produser : Agus Rianto, Rahmat Suardi, Iskandar Yusuf
Produksi : Khanza Film
Rilis : 2 Juni 2016
Negara : Indonesia

Trailler Film Surga Menanti (2016) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar