Selasa, 31 Mei 2016

Pontien (2016)

Film "Pontien'' ini merupakan film Horor terbaru asal Indonesia. Film ini akan disutradarai oleh Agung Trihatmodjo dan Faldin Martha Fachmie sebagai penulis skenario.

Film ini akan dibintangi oleh Dewi Rezer, Jajang C. Ner, Teuku Rifnu Wikana, Jihan Almakhawi, Arief Setiawan dan M Jimi, yang akan dinaungi oleh rumah produksi Benua Bukit Nyangko dan akan dirilis pada 09 Juni 2016.

Sinopsis Film Pontien (2016)

Film "Pontien" ini akan menceritakan tentang sebuah legenda tentang asal usul nama Pontianak. Seorang perempuan bernama Artha terbang ke Kalimantan Barat untuk menyelidiki hilangnya sang kakak secara misterius di pulau tersebut. Disana ia menemui ipar yang bernama Inur.

Bukannya mendapat kabar tentnang keberadaan kakaknya, malah muncul berita baru tentang isu lingkungan hidup rusak, Artha kemudian terseret ke dalam sebuah dunia lain yang terus menariknya untuk mengungkap misteri dibalik hialngnya sang kakak.

Hutan Kalimantan Barat yang penuh dengan misteri terus membawanya semakin jauh menuju masa lalu perihal Kota Pontianak. Bahkan ia diikuti oleh misteri dibalik cerita warga Pontianak tentang hubungan nama Pontianak dengan hantu Pontianak/Kuntilanak.

Seorang aktivis lingkungan yang juga rekan kerja kakaknya yang bernama Lando ditemukan meninggal secara tragis. Hal itu kemudian menguatkan tekat artha untuk mengungkap semua misteri yang ia alami.

Sementara itu ibu Inur yang bernama Niar yang masih keturunan Kesultanan Pontianak merasa bahwa Artha adalah manusia pilihan.

Riview Film Pontien (2016)

Film Horor "Pomtien" ini mengisahkan cerita rakyat  tentang asal muasal nama Kota Pontianak. Yaitu usaha seorang wanita bernama Artha yang diperankan oleh aktris cantik Dewi Rezer dalam mencari kakaknya yang hilang di Kalimantan.

Dalam film ini Dewi Rezer akan beradu akting dengan artis-artis terkenal lainnya seperti Jajang C. Noer, Teuku Rifnu Wikana. Apakah yang terjadi dengan kakak Artha? Bagaimana cara Artha untuk menemukan kakanya? Saksikan kisah lengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda.

Detail and Casting Film Pontien (2016)

Judul : Pontien
Genre : Horor
Sutradara : Agung Trihatmodjo
Produser : Lis Yanti
Penulis Naskah : Faldin Martha Fachmie
Tanggal Rilis : 09 Juni 2016
Negara : Indonesia
Pemain :
Dewi Rezer
Jajang C. Noer
Teuku Rifnu Wikana
Jihan Almakhawi
Arief Setiawan
M Jimi

Trailler Film Pontien (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar