Selasa, 17 Mei 2016

Sing (2016)

Film ""Sing" merupakan film animasi terbaru asal Amerika. Film ini akan disutradarai oleh Gart Jennings yang juga sebagai penulis skenario. Rencannya film ini akan tayang pada tanggal 21 Desember 2016.

Film Sing akan dibintangi oleh aktris-aktris seperti Matthew McConaughey, John C, Reilly, Taron Egerton, Reese Witherspoon, Tori Kelyy dan Scarlett Johansson sebagai pengisi suara dalam film sing tersebut.



Sinopsis Film Sing (2016)

Film "Sing" ini menceritakan tentang sebuah perkumpulan berbagai binatang yang menjalani hidup seperti manusia. Dalam film sing ini, terdapat seekor koala yang bernama Buster, ia merupakan seekor hewan yang menjalani hidupnya dengan bisnis teater yang ia jalani saat ini.

Dalam rangka mengadakan kompetisi menyanyi, koaa tidak bisa menangani semua pekerjaan, lalu ia meminta bantuan kepada temannya yang bernama Eddie yaitu seekor kambing hitam.

Rivew Film Sing (2016)

Film "Sing" ini akan mengisahkan kehidupan seekor koala yang mempunyai bisnis teater bersama temannya Eddie. Film ini akan banyak menampilkan nyanyian-nyanyian pada tahun 40-an, dalam film sing ini, Matthew McConaughey sebagai pengisi suara koala yang bernama Buster dan John C.Reilly sebagai suara Eddie seekor kambing hitam. Bagaimanakan serunya kelanjutan film animasi Sing in?. Saksikan penayangannya pada 21 Desember 2016 mendatang.

Detail Film Sing (2016)
Judul : Sing
Genre : Animasi, Komedi
Penulis : Gart Jennings
Sutradara : Gart Jennings
Produser : Chris Meledandri, Janet Healy
Tanggal rilis : 21 Desember 2016
Rumah produksi : Ilumination Entertainment
MPAA : Semua Umur
Durasi : -
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Pengisi suara :
Matthew McConaughey
Reese Witherspoon
Seth MacFarlane
Tory Kelly
John C. Reilly

Trailler Film Sing (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar