Kamis, 19 Mei 2016

Baaghi

Film "Baaghi" merupakan film romantis Bollywood yang bergenre Action. Film ini akan dibintangi oleh Salman Khan, Nagma, dan Shakti Kapoor,  dan Sanjeev Dutta sebagai penulis skenario yang dinaungi rumah produksi oleh Nadiadwala Grandson Entertainment Pvt. Ltd.

Film ini hanya cocok untuk orang-orang yang berusia 15 tahun keatas, karena plotnya berkisar tetang prostitusi. Film Baaghi rencananya akan tayang pada 29 April 2016.



Sinopsis Film Baaghi (2016)

Film ''Baaghi"  menceritakan seorang pria yang bernama Ronny (Tiger Shroff), ia memberontak pada usia 23 tahun. Kwatir dengan temperamen sulit diatur dan amarahnya maka ayahnya mengirim dia ke akademi disipin di kota kerala.

Saat di dalam perjalanan ia bertemu Siya ( Sharaddha Kapoor) yang juga membawa  berbagai masalah dalam kehidupannya. Setelah pendaftarannya, Ronny bertemu juga dengan mahasiswa bintang Raghav ( Sudher Babu) dan hal-hal serba salah di antara mereka ketika Raaghav jatuh cinta cinta kepada Siya juga.

Bertahun-tahun setelah mereka belajar disana, suatu saat Rinny mendpat berita bahwa Siya diculik dan diminta untuk membantu menyelamatkan dia . Hilang ditengah-tengah kota baru Ronny berhadapan dengan musuh bebuyutannya.

Riview Film Baaghi (2016)

Film "Baaghi" berfokus pada Ronny anak seorang kolone di india, dan Siya yang merupakan gadis sederhana dari keluarga terhormat. Film ini berawal ketika Ronny dan Siya bertemu di dalam bus dalam perjalanan, Namun karena Ronny fokus untuk kuliah dan dia tidak berpikir akan melihat Siya lagi.
 Ini adalah film romantis Bollywood yang dirilis pertama kali pada tanggal 21 Desember 1990, Baaghi merupakan film terlaris film Bollywood ke tujuh pada tahun 1990.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Mampukan Ronny menyelamatkan Siya dari tangan penculik? Lalu siapa yang akan mendapatkan cinta Siya? Saksikan penayangannya langsung mulai 29 April 2016.

Detail Cast and Crew Film Baaghi (2016)
Judul : Baaghi
Genre : Aksi, Romantis
Penulis : Sanjeev Dutta
Sutradara : Sabbir Khan
Produser : Sajid Nadiadwala
Produksi : Nadiadwala Grandson Etertainment Pvt. Ltd
Distribusi : UTV motion Pictures
Penayangan : 26 April 2016
Negara : India
Pemain:
Tiger Shroff
Shraddha Kapoor
Sudheer Babu
Sanjay Mishra

Trailler Film Baaghi (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar