Selasa, 17 Mei 2016

Love & Friendship (2016)

Film "Love & Friendship"ini merupakan film bergenre drama-romantis asal Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Whit Stillman yang juga berperan sebagai penulis skenario. Film ini adalah adaptasi dari epistolari novel yg berjudul "Lady Susan" karya Jane Austen.

Film ini di naungi oleh rumah produksi Westerly Film dan dibintangi oleh Kate Beckinsale, Chloe Sevigny, Xavier Samuel, Emma Greeenwell, Justin Edwards. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 13 May 2016 (USA)


Sinopsis Film Love & Friendship (2016)

Film Love & Friendship akan menceritakan tentang seorang wanita single-parent bernama Lady Susan Vernon, sebagai orang tua tunggal susan harus mencukupi segala kebutuhan dirinya serta putri kandungnya seorang diri. Berbagai usahapun telah ia lakukan demi mencukupi kebutuhannya tersebut, hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk Frederica putri tunggalnya.

Hingga suatu saat kehidupan pribadi Susan mulai tersebar ke masyarakat. Hal ini tentu saja berdampak padanya dan juga putri tunggalnya. Dengan segera Susan dan Putrinya mengungsi ketempat tinggal ibu mertuanya untuk beberapa waktu. Disaat terpuruk seperti itu, kemudia ia berfikir untuk mencari seorang lelaki yang menjadi suami sekaligus ayah dari Frederica.

Review Film Love & Frienship (2016)

Film Love & Frienship ini merupkan adaptasai dari "epistolari novel" berjudul "Lady Susan"yang ditulis oleh Jane Austen. Epistolari biasanya merujuk pada novel, dimana novel tersebut ditulis sebagai seri dari dokumen.

Cinta dan persahabatan yang akan dikisahkan dalam film ini berpusat kepada Lady Susan Vernon, yang datang kerumah mertuanya untuk menunggu warna-warni tetang kabar yang menimpa dirinya. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya Film Love & Frienship ini?>jadi tunggu saja penayangannya pada tanggal 13 mei 2016.

Detail Cast and Crew Film Love & Frienship (2016)

Judul : Love & Friendship
Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Whit Stillman
Produser : Whith Stillman, Katie Holly, Lauranne Bourrachot
Penulis : Whit Stillman
Produksi : Westerly Film, Blinder Films, Chic Films, Revolver Films
Distributor : Amazon Studios, Roadside Attractions, Curzon Artificial Eye
Tanggal rilis : 13 mei 2016 (USA)
Pemain :
Kate Beckinsale
Chloe Sevigny
Xavier Samuel
Emma Greenwell
Justin Edwards
Tom Bennett
Morfydd Clark
Jemma Redgrave
James Fleet
Jenn Murray
Stephen Fry

Trailler Film Love & Frienship (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar