Selasa, 17 Mei 2016

Asisten Rumah Tangga (RCTI)

Sinetron terbaru produksi RCTI "Asisten Rumah Tangga (ART) ini merupakan produksi SinemArt, dan di isi sountrack (OST) Rina Nose yang berjudul Maju Mundur Cantik.

Film Sinetron "Asisten Rumah Tangga" ini menceritakan tentang asisten rumah tangga yang mempunyai banyak masalah. Film ini akan dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia seperti Dirly Idol, Celine Evengalista, Atalarik Syah, Marcelle Simon, Ana Pinem, Sasha Sylvia, Mischa Candrawinata, Natalie Sarah, Yoelitta Palar. Sinetron ini tayang mulai 27 Maret 2016 setiap pukul 22.00 WIB di stasiun TV RCTI.




Sinopsis Sinetron Drama Asisten Rumah Tangga (RCTI)

Sinetron "Asisten Rumah Tangga (ART) ini akan menceritakan kehidupan para asisten rumah tangga di sebuah kompek yang mempunyai banyak sekali masalah. Dan sebuah kisah cinta antara pembantu dengan majikan. Tersajinya kisah kocak para pembantu rumah tangga di sebuah komplek perumahan. Ada yang ribut gara-gara masalah hak-hak sebagai pembantu dan adapula yang terlibat hubungan asmara.

Sinetron Ini menceritakan tentang Celine Evangelista yang mendapatkan peran sebagai Anna. Dirinya dipasangkan dengan Dirly Idol. Dirly didapuk menjadi Rio yang terlibat cinta berbeda kasta. Anna adalah salah seorang mahasiswa yang nekad untuk bekerja sebagai pembantu di rumahnya Rio.

Para penonton bakal disuguhkan adegan yang begitu kocak dengan kelakuan para pembantu yang lainnya. Seperti peran Anna Pinem yang mendapatkan peran sebagai Rindu. Dirinya secara terang - terangan bilang cinta kepada sang majikan.

Ada juga pemeran lain di sinetron Asisten Rumah Tangga seperti Natalie Sarah. Dirinya mendapatkan peran sebagai Juju. Dirinya digambarkan debagai pembantu yang sok gaul dan nekad untuk mengadakan sebuah pesta topeng dikala sang majikan sedang keluar kota.

Bagaimana aksi-aksi kocak dan kelakuan asisten pembatu rumah tangga ini?. Saksikan Asisten Rumah Tangga (ART) setiap hari pukul 22.00 WIB hanya di stasiun TV RCTI.

Informasi Lengkap Sinetron Asisten Rumah Tangga (RCTI)
Judul : Asisten Rumah Tangga (ART)
Genre : Drama, Komedi
Sountrack (OST) : Rina Nose- Maju Mundur Cantik
Tayang : 27 Maret 2016
Produser : Leo Sutanto
Produksi : SinemArt
Sutradara : Vemy Sagita
Pemain :
Dirly Idol
Celine Evengalista
Atalarik Syah
Marcella Simon
Ana Pinem
Sasha Sylvia
Mischa Candrawinata
Natalie Sarah
Yoelitta Palar

Trailler Sinetron Asisten Rumah Tangga (RCTI)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar