Selasa, 31 Mei 2016

Indera Keenam (2016)

Film "Indera Keenam" ini merupakan film terbaru bergenre horor sebuah film yang disutradarai oleh Wisnu Kuncoro dan Maya Wendelboe sebagai penulis naskahnya.

Film ini akan dibintangi oleh aktris pendatang baru Natasha Gott, Gandhi Fernando, Widi Dwinanda. Rencananya film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Maya Pictures dan akan tayang pada 16 Juni 2016.



Sinopsis Film Indera Keenam (2016)

Film "Indera Keenam" ini akan menceritakan tentang Merry, seorang ibu setengah baya yang mempunyai seorang anak. Merry membelikan sebuah rumah yang sederhana namun sangat indah, ia tinggal bersama dengan anak gadisnya. Hari demi hari berlalu, Merry sering kali mengalami kondisi yang dahulu terjadi pada dirinya. Ia mampu meliat alam gaib dan hanya dirinya sendiri yang dapat merasakannya, orang-orang tidak percaya dengan kemampuannya itu.

Semenjak kecil Dina juga mampu melihat keanehan, ibunya pun selalu melarangnya untuk memberitahukan orang lain. Dalam kondisi ketakutan Dina hanya diam saja sampai ia tumbuh dewasa. Kejadian aneh setiap hari terjadi di rumah baru mereka.

Keanehan pada diri Merry makin hari makin menjadi-jadi, Merry merasa sedih karena anak perempuannya sendiri pun berusaha menghindar darinya. Hingga pada suatu hari Merry harus ke rumah sakit dan Dina malah merasa bebas dari ketegangan yang dialaminya sewaktu ibunya dirumah.

Akhirnya dina putus asa dan merindukan sang ibu yang selalu ada untuknya, kehadiran ibunya kembali di rumah itu membuat dia bahagia, Tetapi Alex lelaki yang dekat dengan Dina merasakan keganjilan pada Merry, dia berusaha mencari tau apa yang terjadi di rumah itu.

Riview Film Indera Keenam (2016)

Film "Indera Keenam" bergenre horor ini mengisahkan sebuah keluarga yang menempati rumah baru, diteror oleh serangkaian peristiwa mistis. Sang ibu divonis menderita halusinasi yang akut, serta anak yang memiliki kelebihan indera keenam melihat hantu.


Keanehan Merry makin hari makin menjadi-jadi. Merry sedih karena anak perempuannya sendiri pun berusaha menghindar. Alex yang dekat dengan Dina, merasakan adanya keganjilan pada Merry. Dia pun berusaha mencari tahu apa yang terjadi di rumah itu.

Seperti apa kelanjutan dari film Indera Keenam ini? Jangan sampai lewatkan penayangannya pada  16 Juni 2016 di bioskop kesayangan anda.

Detail and Cast Film Keenam (2016)

Judul : Indera Keenam
Genre : Drama, Horor
Sutradara : Wisnu Kuncoro
Penulis Skenario : Maya Wendelboe
Produser : Maya Wendelboe
Produksi : Maya Film
Negara : Indonesia
Tanggal Rilis : 16 Juni 2016
Pemain :
Natasha Gott
Gandhi Fernando
Wida Dwinanda

Trailler Film Indera Keenam (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar