Senin, 30 Mei 2016

Criminal Activities (2016)

Film ''Criminal Activities" merupakan film Hollywood terbaru bergenre Crime, Thriller. Film ini akan disutradarai oleh Jackie Earle Haley dan Robert Lowell sebagai penulis naskah.

Film Criminal Activities akan dibintangi oleh Dan Stevens, John Travolta, Jackie Earle Haley dan Michael Pitt. Capacity Pictures, May Day Movies dan NeeNee Productions yang akan menjadi rumah produksi, Film ini akan tayang pada 25 Mei 2016.



Sinopsis Film Criminal Activities (2016)

Film "Criminal Activities" ini akan menceritakan tentang empat sekawan yang kembali bertemu saat pemakaman salah satu mantan teman sekelas mereka dulu. Lalu, mereka mendengar pembicaraan tentang investigasi saham bergaransi yang menggiurkan dan sangat sayang untuk dilewatkan karena kabarnya bisa membuat kaya raya dalam waktu cepat. Kemudian mereka pun ikut investigasi di dalamnya.

John Travolta akan berperan sebagai "Mobster", Jackie Earle Haley mulai menjalankan misi mereka. Namun ternyata mereka mendapatkan uang dari tempat yang salah karena berhutang pada bos mafia. Masalah muncul saat uang harus dikembalikan pada mafia tersebut. Keempat orang tersebut harus menebus hutangnya jika mau mengikuti keinginan mafia tersebut, yaitu menculik anggota keluarga dari mafia yang menjadi saingan si pemberi hutang, dan hutangnya akan lunas. Namun syaratnya mereka harus bisa melakukan tindak kejahatan tersebut tanpa menimbulkan masalah.

Riview Film Criminal Activities (2016)

Film "Criminal Activities" ini mengisahkan tentang empat orang yang bersahabat untuk bisa melunasi hutang mereka dari seorang bos mafia yang kejam. Karena uangnya sudah tidak ada mereka memutuskan untuk melakukan aktivitas kriminal yaitu menculik salah satu anggota keluarga bos mafia. Apakah mereka berhasil menjalankan renananya?. Saksikan film ini hanya di bioskop kesyangan anda.

Detail and Cast Film Criminal Activities (2016)

Judul : Criminal Activities
Genre : Crime, Drama, Thriller
Sutradara : Jacky Earle Haley
Penulis Skenario : Robert Lowell
Produser : Howard Burd, Wayne Alian Rice, Micah Sparks
Produksi : Capacity Pictures, May Day Movies, NeeNee Productions
Tanggal Rilis : 25 Mei 2016
Durasi Film : 94 Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris-US
Pemain :
John Travolta
Dan Stevens
Michael Pitt
Jacky Earle Haley
Lisa Catara
Travis Aaron Wade
Christopher Abbott
Rob Brown
Edi Gathegi
Chris Hahn

Trailler Film Criminal Activities (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar