Senin, 30 Mei 2016

Ular tangga (2016)

Film "Ular Tangga" merupakan film Indonesia terbaru bergenre horor. Film ini akan disutradarai oleh Arie Azis dan diproduseri oleh Faisal Helmy.

Film Ular Tangga ini akan dibintangi oleh Vicky Monica, Shareefa Daanish, Fauzan Nasrul dan Alessia Cestaro, rencananya film ini akan dinaungi oleh rumah produksi PT. Lingkar Karya Pratama dan akan tayang pada pertengahan tahun 2016 ini.

Sinopsis Film Ular Tangga (2016)

Film "Ular Tangga" ini akan menceritakan tentang pendakian gunung tim pecinta alam kampusnya, team yang akan berangkat akan dipimpin oleh Bagas kekasih Fina. Fina merupakan kekasih dari Bagas yang mempunyai kemampuan indigo.

Sejak awal rencana pendakian Fina sudah memiliki firasat buruk, mimpi buruk yang muncul dalam tidurnya seperti mengatakan bahwa akan ada bahaya dalam diri Fina. Namun Bagas tidak percaya pada kekwatiran Fina, Ia malah membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama tim pecinta alam bersama mahasiswa lain yaitu, Martha, William, Dodoy dan Lani.

Pada tahap awal pendakian mereka dibantu oleh Gina, seorang pendaki dan penunjuk jalan yang sudah lebih dulu berpengalaman dan mengenal medan di gunung tersebut, sayangnya peringatan Gina agar mereka memilih jalan yang aman tidak diindahkan oleh teman-teman Fina. Tanpa mereka sadari, jalan yang mereka  pilih mengantarkan mereka menuju Pohon tua yang angker dan rumah misterius di gunung yang memiliki cerita kelam di masa lalu.

Fina menyadari bahaya akan mengancam dirinya dan teman-temannya, kemunculan dua hantu anak kecil, Sania dan Tania seolah menjadi pertanda akan bahaya yang mengancam mereka. Mereka tesesat di gunung dan terpaksa bertahan di rumah misterius yang sudah osong bertahun-tahun.

Mereka akhirnya memutuskan untuk turun dari gunung, namun segalanya telah terlambat, kejadian buruk menimpa mereka satu persatu, semua diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu.

Riview Film Ular Tangga (2016)


Film ini mengisahkan Fina seorang mahasiswa yang memiliki kemampuan indigo, dan Bagas yang merupakan pacar Fina. Mereka berniat untuk mendaki gunung bersama empat temannya yang lain yang merupakan mahasiswa pecinta alam.

Pada awalya Fina sudah merasakan tanda2 buruk, namun Bagas tidak mempercayainya, sehingga dia ingin tetap melanjutkan pendakian gunung tersebut. Mereka dibantu oleh Gina, seorang penunjuk jalan yang sudah berpengalaman mendaki gunung tersebut.

Kemunculan hantu yang berwujud nenek yang sangat mengerikan dan mulai mencari korban, Fina tidak punya pilihan, saat teman-temannya celaka satu persatu karena ulah hantu yang berwujud nenek tersebut. Kemunculan Gina membawa kisah masa lalu itu kepada mereka yang masih selamat, Fina berusaha menyelamatkan teman-temannya, terutama Bagas. Berhasilkah Fina melawan hantu tersebut, atau dia sendiri yang harus mengorbankan diri untuk menyelamatkan teman-temannya? Fina tak menyadari hantu itu terlalu kuat untuk dia lawan. Bagi anda pecinta film horor jangan sampai lewatkan penayangannya hanya dibioskop kesayangan anda pada pertengahan 2016 ini.

Detail and Cast Film Ular Tangga (2016)

Judul : Ular Tangga
Genre : Horor
Sutradara : Arie Azis
Produser : Faisal Helmy
Release : TBA Indonesia
Negara : Indonesia
Produksi : Lingkar Karya Pratama
Bahasa : Indonesia
Pemain:
Vicky Monica
Shareefa Daanish
Fauzan Nasrul
Alessia Cestaro

Trailler Film Ular Tangga (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar