Minggu, 22 Mei 2016

Headshot (2016)

Film "Headshot"merupakan film layar lebar asal Indonesia begenre Action. Sutradara dari film inin yaitu Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang juga terkenal sebagai Mo Brothers.

Film ini akan dibintangi oleh pemera laga Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Island dan Zack Lee yang dinaungi rumah produksi Screenplay Infinite Films.Belum ada kepastian tentang tanggal rilis film ini, meski demikian sesuai  dengan perkiraan film lga ini akan tayang pada pertengahan tahu 2016 ini.


Sinopsis Film Headshot (2016)
Film "Headshot" ini akan menceritakan seorang pria bernama Ismail (Iko Uwais), dia menderita luka parah di kepala yang membuatnya koma dan lupa ingatan. Setelah dirawat oleh seorang doktor muda (Chelsea Islan), ingatan masa lalu Ismail kembali pulih daan menghantuinya.

Seperti film  laga film Headshot akan memberikan anda banyak sekali aksi-aksi duel menantang, memang belum ada informasi melalui alur dari cerita film ini. Tetapi nampaknya film laga ini memang sudah dikemas dengan lebih menantang dan agresif. Tentunya dengan lebih banyak adegan-adegan duel yang begitu menantang.

Review Film Headshot (2016)

Film "Headshot" ini mengambil lokasi syuting di Batam dan akan tayang pada pertenghan tahu 2016. Adapun pemain yang membintangi film Headshot diantaranya Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Island dan Zack Lee.

Film terbaru Indonesia ini akan menghadirkan nuansa pencak silat, Iko Uwais yang memang sudah sangat terkenal akan kemahirannya itu akan menghadirkan nuansa pertarungan yang lebih nyata tentunya. Bagi anda pecinta film laga ini tunggu tanggal penayangannya.

Detail and Cast Film Headshot (2016)

Judul : Headshot
Genre : Action
Sutradara : Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel
Produser : Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
Tanggal rilis : TBA 2016
MPAA : -
Rumah Produksi : Screenplay Infinite Films
Durasi : -
Negara : Indonesia
Pemain:
Iko Uwais
Julie Estlle
Chelsea Island
Zack Lee


Trailler Film Headshot (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar