Selasa, 24 Mei 2016

Code Of Honor (2016)

Film "Code Of Honor" merupakan film Hollywood terbaru bergenre Action, film ini akan disutradarai oleh Michael Winnick yang juga berperan sebagai penulis naskah film ini.

Film ini akan dibintangi aktor senior Steven Seagel, Helena Mattsson, Craig Sheffer, Erik Aued, Griff Furst dan Marilee Crockett. Film ini dinaungi oleh rumah produksi Lionsgate Premier dan akan segera tayang pada tahun ini.


Sinopsis Film Code Of Honor (2016)

Film "Code Of Honor" ini akan menceritakan tentang seorang Kolonel bernama Robert Sikes (Steven Seagel), kini Robert sedang menjalankan sebuah misi khusus dibuat untuknya. Misi tersebut adalah untuk menumpas segala macam kejahatan yang kini tengah berlaku di kota tempat tinggalnya.

Robert akan menjalankan misinya seorang diri dan akan melakukan apa saja demi untuk membersihkan kota tersebut dari para penjahat. Tak ada satupun yang akan mampu untuk menghentikan langah Robert tersebut. Namun tanpa sepengetahuannya, salah satu dari anggota mantan anak buahnya bernama William Porter diam-diam tengah merencanakan sesuatu. Ia berniat untuk menghentikan mantan komandonya tersebut untuk melakukan misi tersebut.

Riview Film Code Of Honor (2016)

Film "Code Of Honor" ini akan mengisahkan seorang mantan komando pasukan khusus bernama Robert yang telah kembali dari misi perangnya di Timur Tengah. Namun setibanya dikota kelahirannya, dia melihat bahwa kota itu telah terbagi-bagi oleh kekerasan yang disebabkan tindak kriminal pembunuhan dan teroris narkotika.

Sang Kolonel merasa dirinya harus bisa berbuat sesuatu dengan pengalaman yang dimilikinya, dia mulai memasuki dunia bayangan, tanpa dia sadari ternyata ada seorang mantan anggotanya bernama William Porter yang berencana menggagalkan misinya tersebut.

Seperti apa misi yang akan dilakukan Robert? Kenapa William Porter menghianati Robert?  Saksikan penayangannya yang akan dirilis dalam waktu dekat pada tahun 2016 ini.

Detail dan Cast Film Code Of Honor (2016)

Judul : Code Of Honor
Genre : Action, Thirller
Sutradara : Michael Winnick
Penulis : Michael Winnick
Produksi : Lionsgate Premier
Tanggal Rilis : TBA 2016
Durasi : - menit
Negara : Amerika
Bahasa : Inggris
Pemain
Stevan Seigal
Helena Mattsson
Craig Sheffer
Erik Aude
Griff Furst
Marilee Crockett

Trailler Film Code Of Honor (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar