Rabu, 25 Mei 2016

Kindergarten Cop 2 (2016)

Film "Kindergarten Cop 2" ini merupakan film terbaru Hollywood bergenre Comedy. Film ini akan disutradarai oleh Don Michael Paul dan David H. Steinberg sebagai penulis  naskah. Kindergarten Cop 2 akan dinaungi rumah produksi Imagine Entertainment.

Film ini akan dibintangi oleh Dolph Lundgren, Sarah Strange, Andre Tricoteux, Bill Bellamy. Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2016.


Sinopsis Film Kindergarten Cop 2 (2016)

Film "Kindergarten Cop 2" ini akan menceritakan tentang kisah 2 agen FBI, yaitu Agen Reed (Dolp Lundgren) dan Agen Sanders (Bill Bellamy) yang sedang melakukan penyamaran dengan menjadi guru TK. Mereka ditugaskan untuk mencari sebuah data yang hilang dari program perlindungan saksi federal.

Awal mulanya mereka berdua mengira akan menjadi sebuah penyamaran yang mudah karena yang dihadapi bukanlah penjahat yang berbahaya, namun mereka ternyata salah karena yang mereka hadapi adalah anak-anak TK yang memiliki karakter berbeda-beda dan mereka harus kewalahan menghadapi anak-anak TK sehingga kasus menjadi rumit.

Riview Film Kindergarten Cop 2 (2016)

Film "Kindergarten Cop 2" ini akan mengisahkan dua agen FBI yang menyamar sebagai guru taman kanak-kanak untuk mencari flash drive yang hilang dari Federal Witness Protection Program. Reed bersama seorang teman India bernama Sanders untuk membantunya melawan orang-orang Albania yang jahat, yang telah mengambil flash  drive tersebut.

Bagaimanakah Kelanjutan kisah 2 agen ini? Mampukah mereka menemukan flash drive yang dicuri itu? Saksikan penayangannya, hanya di bioskop kesayangan anda pada tahun 2016 ini.

Detail Film Kindergarten Cop 2 (2016)

Judul : Kindergarten Cop 2
Genre : Comedy
Sutradara : Don Michael Paul
Penulis Skenario : David H. Steinberg
Tanggal Rilis : TBA 2016 (USA)
Negara : USA
Produksi : Universal 1440 Entertainment
                  Universal Family Entertainment
                  Where's Arnold Productions

Bahasa : Inggris
Pemain :
Dolph Lundgren
Aleks Paunovic
Andre Tricoteux
Darla Taylor
Carolyn Adair
Jody Thomson

Trailler Film Kindergarten Cop 2 (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar