Selasa, 23 Agustus 2016

Anugerah Cinta (RCTI)

Sinetron Anugerah Cinta merupakan sinetron terbaru oleh stasiun televisi RCTI. Sinetron ini merupakan arahan sutradara Sridhar Jetty sedangkan untuk penulis naskah nya adalah Serena Luna.

Serial sinetron Anugerah Cinta ini akan dibintangi oleh Giorgino Abraham, Irish Bella, Angela Gilsha, Riza Syah, Claudia Andhara dan masih banyak lagi. Sinetron ini  merupakan hasil produksi SinemArt dan sudah mulai tayang mulai 15 Agustus 2016.



Sinopsis Sinetron Anugerah Cinta (RCTI)

Sinetron Anugerah Cinta ini akan menceritakan seorang putri bernama Naura (Irish Bella), Ia tinggal di sebuah desa. Ayah Naura mempunyai hutang terhadap rentenir dan karena suatu hal ayah Naura meninggal yang membuat Naura dan adiknya yang bernama Oki menjadi kejaran para rentenir yang menagih hutang ayahnya.

Suatu ketika saat Naura dikejar-kejar oleh rentenir Naura ditolong oleh seorang yang bernama Arka (Giogino Abraham), saat itu Arka sedang balap sepeda dan melewati daerah dimana Naura berada saat itu.

Naura dan Oki masih saja menjadi kejar-kejaran oleh rentenir itu dan pada akhirnya Naura dan Oki pindah ke Jakarta untuk mengubah hidupnya agar menjadi lebih baik di Jakarta. Naura dan Oki tidak tahu harus kemana dan pada akhirnya bekerja menjadi pembantu dirumah Arka.

Naura dan Arka menjadi saling suka, namun hubungan mereka tidak berjalan mulus, hubungan Naura dan Arka tidak direstui oleh mamanya Arka, Vina dan Arka telah dijodohkan dengan seseorang oleh mamanya yaitu Kinta (Angela Gilsha).

Kinta merupakan adik dari Rey yang merupakan sahabat dari Arka dan ternyata Arka juga menyukai Naura. Selain itu adik Arka, Tiara (Claudia Andhara) juga tidak menyukai kedekatan Arka dan Naura.

Cerita sinetron Anugerah Cinta ini sangat menarik dan jika ingin tau cerita selengkapnya saksikan penayangannya langsung hanya di RCTI.

Detail and Cast Sinetron Anugerah Cinta (RCTI)

Judul : Anugerah Cinta
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Sridhar Jetty
Penulis Naskah ; Serena Luna
Rumah Produksi : SinemArt
Tanggal Rilis : 15 Agustus 2016 (RCTI)
Pemain :
Giorgino Abraham
Irish Bella
Omar Danial
Angela Gilsha
Riza Syah
Claudia Andhara
Adjie Pangestu
Ria Probo
Umar Lubis
Natasha Dewanti
Eeng Saptahadi
David Hoffman

Trailler Sinetron Anugerah Cinta (RCTI)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar