Rabu, 03 Agustus 2016

Hunter Killer (2016)

Film "Hunter Killer" merupakan film Hollywood terbaru bergenre Action-Thriller. Film ini akan disutradrai oleh Donovan Marsh dan skenarionya akan ditulis oleh Peter Craig.

Film ini akan dibintangi oleh John Smith, Gerard Butler, Gary Oldman, Billy Bob Thornton dan Common. Film ini akan digarap oleh rumah produksi Millennium Film dan akan tayang pada TBA 2016 ini.



Sinopsis Film Hunter Killer (2016)

Film "Hunter Killer" akan bercerita tentang sebuah tim kapal selam di Amerika Serikat. Selama ini tim tersebut dikenal dengan keahlian dan pengalamannya. Sehingga tidak heran apabila tim tersebut selalu dipercayai oleh tugas yang berat.

Dalam film ini diceritakan tentang komandan kapal selam Amerika yang harus melakukan perjalanan bawah laut menuju perairan Rusia untuk menyelamatkan Presiden Rusia terpilih yang sedang berada dalam situasi bahaya karena terjadinya kudeta militer.

Berada dalam lapisan es kutub, salah satu kapal selam bertenaga nuklir milik angkatan Laut Amerika Serikat sedang bergerak diam-diam di perairan beku, berpapasan dengan kapal selam baru milik Rusia.

Seperti biasa permainan tanpa suara cari dan sembunyi antara dua kapten yang berlawanan itu akhirnya berakhir setelah orang Amerika itu mendengar suar ledakan dan getaran di air dan kapal selam itu telah tenggelam ribuan meter ke dasar laut.

Kapal selam Amerika itu dengan cepat menyelam lebih dalam berusaha untuk menolong namun justru ikut bergabung dengan kapal milik Rusia dan tenggelam di kedalaman laut.

Film ini disutradarai oleh Donovan Marsh dan naskah film ini akan ditulis oleh Peter Craig. Film Hunter Killer merupakan sebuah film bergenre Action-Thriller yang digarap studio Original Film dan akan dirilis pada TBA 2016 (USA).

Detail and Cast Film Hunter Killer (2016)

Judul : Hunter Killer
Genre : Action, Thriller
Sutradara : Donovan Marsh
Penulis Skenario : Peter Caig
Penulis Novel : Don Keith
Rumah Produksi : Original Film
Tanggal Rilis : TBA 2016 (USA)
Negara : USA
Pemain :
Taylor John Smith
Gerard Butler
Gary Oldman
Billy Bob Thornton
Common
Michael Trucco
Gabriel Chavarria
Mikhail Gorevoy
Solomon Taiwo Justified


Tidak ada komentar:

Posting Komentar