Jumat, 12 Agustus 2016

Wiji Thukul (2016)

Film "Wiji Thukul" merupakan film terbaru asal Indonesia Bergenre Drama-Biography. Film ini akan diproduseri oleh Yulia Evina Bhara, dan sang sutradara Yosep Anggi Noen.

Film "Wiji Thukul" akan dibintangi oleh Gunawan Maryanto, Marissa Anita, Melanie Subono, Eduwart Boang, Arswendy Nasution dan Davi Yunan. Film ini direncanakan tayang di Locarno International Film Festival 2016.


Sinopsisl Film Wiji Thukul (2016)

Film "Wiji Thukul" akan menceritakan tentang masa pelarian Wiji Thukul dimulai sejak peristiwa kerusuhan 27 Juli 1996 dan diluar negeri akan diberi judul Solo, Solitude. Gunawan Maryanto penyair akan berperan sebagai Wiji Thukul.

Diceritakan Wiji Thukul merupakan sosok orang biasa yang luar biasa tindakannya. Wiji jujur sekali membuat protes keras pada ketimpangan dan ketidak adilan yang terjadi karena penguasa yang otoriter.

Film "Wiji Thukul" merupakan film terbaru asal Indonesia Bergenre Drama-Biography. Film ini akan diproduseri oleh Yulia Evina Bhara, dan sang sutradara Yosep Anggi Noen.

Film "Wiji Thukul" akan dibintangi oleh Gunawan Maryanto, Marissa Anita, Melanie Subono, Eduwart Boang, Arswendy Nasution dan Davi Yunan. Film ini direncanakan tayang di Locarno International Film Festival 2016.

Detail and Cast Film Wiji Thukul (2016)

Judul : Wiji Thukul
Genre : Drama-Biography
Sutradara : Yosep Anggi Noen
Produser : Yulia Evina Bhara
Rumah Produksi : Yayasan Muara, Kawan-kawan Film , Partisipasi Indonesia, Lima Enam Films.
Tanggal Rilis : 13 Agustu 2016 (Locarno, Swiss)
Negara : Indonesia
Pemain :
Gunawan Maryanto
Marissa Anita
Melanie Subono
Eduwart Boang
Arswendy Nasution
Davi Yunan

Trailler Film Film Wiji Thukul (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar