Senin, 08 Agustus 2016

Sniper: Ghost Shooter (2016)

Film "Sniper: Ghost Shooter" ini merupakan fim terbaru asal hollywood yang akan disutradarai oleh Don Michael Paul dan naskahnya akan ditulis Michael Frost Beckner.

Film "Sniper: Ghost Shooter" akan dibintangi oleh Billy Zane, Dennis Haysbert, Stephanie Vogt, Chad Michael Collins, Nick Gomez. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Sony Pictures Home Entertainment yang direncanakan tayang pada 02 Agustus 2016 (USA).


Sinopsis Film Sniper: Ghost Shooter (2016)

Film Sniper: Ghost Shooter ini akan menceritakan tentang sniper kelas atas bernama Brandon Beckett (Chad Michael Collins) bersama rekannya Richard Milner (Billy Zane) dan mereka mendapatkan tugas baru.

Namun tidak seperti film-film sebelumnya mereka memerangi penjahat dari berbagai kelompok lain, kali ini segalanya serba abu-abu untuk kedua penembak jitu tersebut. Brandon Beckett dan Richard Milner terancam berhadapan dengan musuh-musuh yang lebih ganas an tidak tertandingi, tapi mungkinkah musuh-musuh tersebut justru sebenarnya adalah salah satu dari mereka?

Misi terbaru membawa Brandon Beckett, Richard Milner serta sekelompok penembak jitu lain untuk terbang ke Black Sea. Misinya sederhana saja: Saluan pipa gas Trans Jordan rupanya tengah terancam dengan pernyataan kelompok terorois yang siap menyerang kelompok militan teroris tersebut, namun juga pengamanan dai udara yang ditingkatkan. PMT Eye disebutkan mengawasi dan mengawal mereka semua dari udara.

Yang tak terduga, ditengah peperangan salah satu penembak jitu justru berhasil dilumpuhkan. Penyelidikan atas terbunuhnya satu orang sniper tersebut mengarah pada semua nama yaitu ghost shooter. Ghost Sniper yang mengetahui secara pasti dan jelas dimana posisi hingga rencana mereka.

Siapakah sebenarnya musuh mereka? Seperti apa kelanjutan cerita film ini? saksikan selengkapnya penayangan film ini pada 02 Agustus 2016 (USA).

Detail and Cast film Sniper: Ghost Shooter (2016)

Judul : Sniper: Ghost Shooter
Genre : Action, Thriller
Sutradara : Don Michael Paul
Penulis Naskah ; Chris Hauty, Michael Frost Beckner, Crash Leyland
Rumah Produksi : Sony Pictures Home Entertainment
Tanggal Rilis : 02 Agustus 2016 (USA)
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English
Pemain :
Billy Zane
Dennis Haysbert
Stephanie Vogt
Chad Michael Colins
Nick Gomez
Presciliana Esparolini
Nigel Barber
Enoch Frost
Velislav Pavlov

Trailler  film Sniper: Ghost Shooter (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar