Selasa, 02 Agustus 2016

Aliando Series : Betapa Aku Mencintaimu (SCTV)

Serial Drama "Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu" merupakan sinetron terbaru stasiun TV SCTV. Bagi anda pecinta atau yang sudah kangen akan duo bintang fenomenal yaitu Aliando dan Prilly Latuconsina akan dipertemukan dalam serial drama ini.

Sinetron Super Series "Betapa Aku Mencintaimu (BAM) ini hampir mirip dengan film India fenomenal Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukherjee. Kemudian kisah yang mirip juga terjadi  pada film Indonesia berjudul Heart yang dibintangi oleh Irwansyah, Acha Septriasa dan Nirina Zubir.



Sinopsis Serial Drama Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu (SCTV)

Serial Drama Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu akan menceritakan tentang tokoh utama bernama Andra (Aliando Syarief), dan dia memiliki sahabat yaitu gadis tomboy bernama Andien (Adinda Azani) mereka berdua bersahabat semenjak kecil.

Pada suatu hari Andra kerap bermimpi tentang seorang gadis cantik bernama Agatha (Prilly Latuconsina). Setelah mimpi itu, Andra entah kenapa selalu dengan Agatha dalam berbagai momen yang tidak disengaja, dan pada akhirnya Andra pun jatuh cinta kepada Agatha.

Belakangan diketahui kalau Agatha sedang menderita suatu penyakit yang sangat parah dan mengancam nyawanya. Namun Andra tetap mencintai Agatha hingga keduanya memutuskan untuk jadian.

Disisi lain, rupanya Andien juga jatuh cinta dengan Andra sejak lama. Namun ia enggan mengungkapkannya dan membiarkan semuanya menjadi rahasia. Meski begitu, Andien rupanya punya kebesaran hati dan ikut bahagia dengan hubungan Andra dan Agatha hingga mereka bertiga menjadi sahabat.

Sesuai dengan judul sinetron yaitu Betapa Aku Mencintaimu rupanya OST dari sinetron ini juga memiliki judul yang sama-yang dinyanyikan oleh grup band Vagetos. Saksikan keseruann sinetron ini setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di stasiun tv SCTV kesayangan anda.

Daftar Pemain Serial Drama Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu  (SCTV)

Aliando Syarief
Prilly Latuconsina
Unque Priscilla
Garry Iskak
Verdi Solaiman
Rendi Jhon
Regina Rengganis
Emmie Lemu
Cut Mini
Erlin Sari Intan
Alvia Mawaddah
Claudy Putri
Kaia Syarief
Mahesa Dinsi
Nayla Purnama
Muhammad Zidane
Baja Alatas
Vierra Aulia

Trailler Serial Drama Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu (SCTV)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar