Jumat, 05 Agustus 2016

Mohabbatein (ANTV)

Serial drama "Mohabbatein" merupakan serial India terbaru setelah penayangan terbaru bersama Thapki dan Putri Biru. Serial ini sendiri pernah ditayangkan oleh stasiun tv RCTI di penghujung tahun 2015 dengan judul yang berbeda yaitu RUHI TERSAYANG. Serial drama India ini merupakan besutan sutradara Neeraj Baliyan dan Imran yang dirilis pada akhir 2013 ini hingga sekarang masih tayang di STAR PLUS TV. Serial ini memiliki judul asli yaitu "Yeh Hai Mohabbatein" dan sudah mulai tayang di ANTV mulai 1 Agustus 2016 pukul 20.30 WIB.



Sinopsis Serial Drama Mohabbatein (2016)

Serial drama Mohabbatein  ini akan menceritakan tentang pasangan suami istri yang memiliki keluarga yang sangat harmonis. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan istrinya bernama Ishita (Divyanka Tripathi), mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan).

Raman dan Ishita sendiri sebelum menjalin cinta pernah memiliki kenangan masa lalu yang buruk  perihal percintaan. Ishita sebelumnya sudah pacaran lama dengan seorang pria selama lebih dari 5 tahun, namun hubungan itu kandas karena sang pria tahu kalau Ishita tidak bisa memiliki anak dan sang pria pun meninggalkan Ishita.

Sedangkan Raman ini adalah seorang duda, Istri pertamanya bernama Shagun. Dalam perkawinan pertama ini lahirlah anak perempuan bernama Ruhi, namun keluarga Raman hancur lebur karena istrinya tergoda dengan harta dan pergi dengan pria lain bernama Ashok.

Hubungan Raman dan Ishita berawal dari rasa saling membenci karena keduanya sempat salah paham, hingga kemudian mereka saling jatuh cinta dan menikah. Ishita sangat menyayangi Ruhi yang tidak lain merupakan anak tirinya. Keluarga mereka bahagia, namun hal itu berubah tatkala Shagun (mantan istri raman) muncul kembali dan bikin kisruh keluarga kecil Raman dan Ishita.


Review Serial Drama Mohabbatein (2016)

Serial Drama  Mohabbatein ini begitu populer baik dinegara India maupun negara lain bahkan setara dengan Uttaran. dimana drama ini menjadi satu-satunya drama Bollywood dengan rating tertinggi di Inggris hingga November 2015. Meski sudah ditayangkan dua tahun sejak 3 Desember 2013 hingga sekarang, dimana drama ini masih menduduki rating tertinggi ketiga di bulan januari 2016.

dkarenakan kepopuleran drama ini sampai pihak produser melakukan produksi ulang dalam bahasa Tamil dengan judul "Kalyanam Mudhal Kadhal Varai" serta dalam bahasa kanada dengan judul "Avannu Matte Shravani" bahkan sisulihsuarakan dalam bahasa Sinhala, Inggris, Thailand dan juga Indonesia.

Daftar pemain Serial Drama Mohabbatein (2016)

Ruhanikan Dhawan            Sebagai             Ruhi
Karan Patel                         Sebagai             Raman
Divyanka Tripathi              Sebagai              Ishita
Anita Hassanandani           Sebagai              Shagun
Raj Singh Arora                 Sebagai              Mihir
Mihika Verma                    Sebagai              Mihika
Gautam Ahuja                    Sebagai              Raman/Adi
Manoj Chandila                 Sebagai               Dr. Manoj Paul
Sangram Singh                   Sebagai              Ashok Khanna
Kaushal Kapoor                 Sebagai               Omprakash Bhalla
Vivek Dahiya                     Sebagai               Abhishek Singh


Tayangan Serial Drama Mohabbatein (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar