Rabu, 10 Agustus 2016

Phantasm: Ravager (2016)

Film "Phantasm: Ravager" merupakan film terbaru Hollywood bergenre Horror-Fantasy. Film ini merupakan arhan sutradara David Hartman, yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama Don Coscarelli.

Film "Phantasm: Ravager" ini akan dibintangi oleh Reggie Bannister, A. Michael Baldwin, Kathy Lester dan juga Bill Thornbury. Film ini akan digarap oleh rumah produksi Silver Sphere Corporation dan direncanakan tayang pada TBA 2016 (USA).


Sinopsis Film Phantasm: Ravager (2016)

Film Phantasm: Ravager akan menceritakan tentang perjuangan seorang pria bernama Mike yang berpetualang untuk memburu Tall Man. Mereka harus berhadapan dengan berbagai hambatan dan rintangan yang hampir saja bisa membunuh mereka

Mike bekerjasama dengan sahabat dan dengan perjuangan yang gigih akhirnya mereka berhasil menemukan Tall Man. Namun dibalik semua itu, kengeian yang kan mereka hadapi tentu akan lebih sulit dan sangat berbahaya dari sebelumnya.

Akan tetapi dengan tekat yang kuat mereka tetap menghentikan kengerian yang diciptakan oleh Tall Man, kini Mike harus bisa menghabisinya ata seluruh umat manusia akan menjadi korban.

Film Phantasm: Ravager merupakan seri atau film terakhir dari kisah PHANTASM. Film yang diarahkan oleh David Hartman yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama Don Coscarelli ini akan tayang pada TBA 2016 (USA).

Detail and Cast Film Phantasm: Ravager (2016)

Judul : Phantasm: Ravager
Genre : Horror-Fantasy
Sutradara : David Hartman
Penulis Skenario : Don Coscarelli, David Hartman
Rumah Produksi : Silver Sphere Corporation
Tanggal Rilis : TBA 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Reggie Bannister
Kathy Lester
A. Michael Baldwin
Bill Thornbury
Gloria Lynne Henry
Jay Oliva
Daniel Roebuck
Daniel Schweiger
Angus Scrimm
Jonathan Sims

Trailer Film  Phantasm: Ravager (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar