Selasa, 23 Agustus 2016

Malaikat Kecil Dari India (ANTV)

Serial Drama Malaikat Kecil Dari India merupakan sinetron Indonesia yang ditayangkan disalah satu stasiun TV ANTV. Serial drama ini merupakan arahan sutradara Findo Purwono HW yang dinaungi rumah produksi Maxima Pictures.

Serial Drama ini akan dibintangi oleh Vaishali Thakkar, Bhavesh Baichandani, Harshita Ojha, Ruhanna Khanna, Ridho Rhoma, Nadila Ernesta, Helmalia Putri, Masayu Anastasia, Robby Shine, Emmie Lemu, Raihan Khan, Mike Lucock dan Rizal Djibran. Sinetron ini mulai tayang pada tanggal 15 Agustus 2016 pukul 20:30 WIB.



Sinopsis Serial Drama Malaikat Kecil Dari India (ANTV)

Serial drama Malaikat Kecil Dari India ini akan mengisahkan tentang perjuangan hidup tiga anak kecil di Jakarta dan caa untuk terbebas dari tekanan ayah mereka. Sadia (Helmalia Putri) seorang ibu yang harus mengurus tiga anaknya sendiri, Zeeshan (Bhavesh Balchandani), Khanna (Harshita Ojha) dan Zara (Ruhana Khanna). Suaminya Saif telah meningal. Sebenenarnya pernikahan Saif dan Sadia tidak disetujui oleh keluarga besar Saif.

Zeeshan haus bekerja membantu ibunya menjual buah-buahan untuk menghidupi keluarga, apalagi dengna kondisi Zara yang tengah sakit. Satu-satunya harapan adalah dari adik Sadia, yaitu Faahad (Ridho Rhoma). Faahad menawarkan Sadia untuk investasi di Jakarta dengan membuka restoran India. Namun Faahad harus menjaga dan menghidupi ketiga ponakannya karena kondisi visa Sadia yang tertahan sehingga ia tidak dapat pergi ke Jakarta.

Faahad bertemu dengan Aaliya (Nadila Ernesta) yang ternyata datang ke Mumbai untuk mencari kakaknya Saif yang telah belasan tahun meninggalkan rumah. Faahad sempat menolong Aaliya yang hendak dirampok sehingga mereka berkenalan dan hubungannya semakin dekat.

Detail and Cast Serial Drama 

Judul : Malaikat Kecil Dari India
Genre : Drama
Sutradara  : Findo Purwono HW
Rumah Produksi : Maxima Pictures
Tanggal Rilis : 15 Agustus 2016 (ANTV)
Jam tayang : 20:30 WIB
Pemain:
Vaishali Thakkar
Bhavesh Baichandani
Harshita Ojha
Ruhanna Khanna
Ridho Rhoma
Nadila Ernesta
Helmalia Putri
Masayu Anastasia
Robby Shine
Emmie Lemu
Raihan Khan
Mike Lucock
Rizal Djibran

Trailler Serial Drama Malaikat Kecil Dari India (ANTV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar