Senin, 08 Agustus 2016

Mimpi Anak Pulau (2016)

Film "Mimpi Anak Pulau" ini merupakan sebuah film bergenre Drama-Biography yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Abidah El-Khalieqy. Film ini merupakan arahan sang sutradara bernama Kiki Nuriswan.

Film "Mimpi Anak Pulau" ini akan dibintangi oleh Ray Sahetapy, Ananda Lontoh, Herdin Hidayat, dan masih banyak lagi. Film ini sendiri merupakan produksi dari Nadine Batam Production dan rencananya akan tayang pada 18 Agustus 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Mimpi Anak Pulau (2016)

Film "Mimpi Anak Pulau" ini akan menceritakan kisah nyata tentang seorang DEPUTI BP Batam bernama Gani Lasya. Gani Lasya merupakan seorang anak pesisir Nongso yang hidup miskin dan harus melalui lika-liku kehidupan.

Mereka tinggal dipesisir Nongsa yang hidup miskin, Ibunya merupakan seorang pedagang kue, lulus SD ia harus mendayung sampan ke Tanjung Pinang dari pukul 17.00 sampai pukul 06.00 untuk melanjutkan sekolah di PGA (pendidikan Guru Agama).

Kemudian ia merantau ke yogyakarta untuk melanjutkan sekolahnya yang lebih tinggi lagi yaitu perguruan tinggi dan meluluskan sarjananya disana kurang lebih 3 tahun. Dia tidak lupa akan mimpinya yaitu untuk menjadi matahari bagi pulau-pulau di tanah kelahirannya.

Sekembalinya Gani ke kampung halamannya, Gani mewujudkan mimpinya dengan menghidupkan para nelayan, membangun kota, hingga ia menjadi seorang pemimpin. Berkat ketekunannya, kini Gani Lasya menjadi salah satu pejabat di Badan Pengusaha (BP) Batam.

Film "Mimpi Anak Pulau" ini akan dibintangi olleh Ray Sahetapy, Ananda Londo,Herdin Hidayat serta sejumlah bintang-bintang Malaysia. Rencananya film ini akan dirilis pada 18 Agustus 2016 (Indonesia).


Detail and Cast Film Mimpi Anak Pulau (2016)

Judul : Mimpi Anak Pulau
Genre : Biography-Drama
Sutradara : Kiki Nuriswan
Penulis Novel : Abidah El-Khalieqy
Poduser : Muhammad Juanda
Rumah Produksi : Nadine Batam Production, Studiopro 1226
Tanggal Rilis : 18 Agustus 2016 (Indonesia)
Pemain :
Ray Sahetapy
Ananda Lontoh
Herdin Hidayat
Dato Ahmad Tamimi
Daffa Permana
Mardiana Alwi

Trailler  Film Mimpi Anak Pulau (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar