Jumat, 05 Agustus 2016

The Hunt (2016)

Film "The Hunt" merupakan film terbaru asal Korea Selatan bergenre Action. Film ini akan disutradarai oleh Woo-cheol Lee dan diproduseri oleh Kim Han-Min yang juga berperan sebagai penulis skenario.

Film The Hunt ini akan dibintangi oleh Cho Jin-Woong, Ahn Sung-Ki, Han Ye-Ri, Kwon Yool, Son Hyun Joo dan Park Byung Eun. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Lotte Entertainment dan akan dirilis pada 29 Juni  2016 (Korea Selatan).



Sinopsis Film The Hunt (2016)

Film "The Hunt" ini akan menceritakan tentang emas yang ditemukan di daerah pengunungan terpencil. Dong Geun (Cho Jin Woong) mengetahui tentang penemuan dan memimpin untuk pergi ke gunung dengan sekelompok pemburu dan menemukan seorang wanita tua yang memiliki tanah di mana emas ditemukan.

Dia memiliki argumen dengan Dong Geun dan anak buahnya, tapi ia jatuh di atas tebing. Sementara itu, Ki Sung (Ahn Sung Ki) telah menderita efek samping dari insiden tambang batu bara. Dia pergi kegunung setiap hari untuk berburu. Pada hari tertentu, ia melihat kelompok yang mencurigakan dari pemburu dan mengejar mereka, dia melihat wanita jatuh tua atas tebing.

Detail and Cast Film The Hunt (2016)

Judul : The Hunt
Genre : Action, Adventure
Sutradara : Woo-Cheol Lee
Poduser : Kim Han Min
Penulis Skenario : Kim Han Min
Distributor : Lotte Entertainment
Tanggal Rilis : 29 Juni 2016 (Korea Selatan)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean
Pemain :
Ahn Sung Ki
Cho Jin Woong
Han Ye Ri
Kwon Yool
Son Hyun Joo
Park Byung Eun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar