Kamis, 11 Agustus 2016

Security Ugal-Ugalan (2016)

Film "Security Ugal-Ugalan" merupakan film terbaru asal Indonesia dengan genre Drama-Comedy. Film ini sendiri akan diproduseri oleh Manoj Punjabi dengan sutradara Irham Acho Bahtiar sementara untuk penulis skenario belum dirilis.

Film "Security Ugal-Ugalan" ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor/aktris terkenal asal Indonesia seperti Indro Warkop, Dimas Beck, Alexa Key dan Muhadkly Acho dan rencananya film ini akan dirilis dalam waktu dekat TBA 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2016)

Film Comedy Security Ugal-Ugalan  ini merupakan film terbaru produksi MD Pictures, Dalam Film ini Indro Warkop akan berperan sebagai Security yang dimana dalam setiap pekerjaannya selalu menimbulkan masalah, Sehingga banyak kehebohan atau aksi lucu yang akan ditampilkan dalam film ini.

Film "Security Ugal-Ugalan" merupakan film terbaru asal Indonesia dengan genre Drama-Comedy. Film ini sendiri akan diproduseri oleh Manoj Punjabi dengan sutradara Irham Acho Bahtiar sementara untuk penulis skenario belum dirilis.

Film "Security Ugal-Ugalan" ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor/aktris terkenal asal Indonesia seperti Indro Warkop, Dimas Beck, Alexa Key dan Muhadkly Acho dan rencananya film ini akan dirilis dalam waktu dekat TBA 2016 (Indonesia).

Sinopsis Film Secuity Ugal-Ugalan (2016)

Judul : Security Ugal-Ugalan
Genre : Drama-Comedy
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Irham Acho Bahtiar
Rumah Poduksi : MD Pictures
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
 Indro Warkop
Dimas Beck
Alexa Key
Muhadkly Acho
Lolox

Trailler Film Secuity Ugal-Ugalan (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar