Kamis, 11 Agustus 2016

Happy Bhag Jayegi (2016)

Film "Happy Bhag Jayegi" merupakan film terbaru Bollywood bergenre Comedy-Romance. Film ini merupakan arahan sutradara Mudassar Aziz yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "Happy Bhag Jayegi" akan dibintangi oleh Jimmy Shergill, Abhay Deol, Diana Penty  dan Ali Fazal. Colour Yeellow Productions dan Eros International akan berperan sebagai rumah produksi dan akan tayang pada 19 Agustus 2016 (India).



Sinopsis Film Happy Bhag Jayegi (2016)

Film Happy Bhag Jayegi akan menceritakan tentang seorang gadis asal negara Pakistan yang jatuh cinta dengan seorang pria dari India. Baik Pakistan dan India adalah dua negara yang selalu bersaing dalam segala bidang.

Cerita bermula ketika sang gadis melarikan diri dari acara pernikahannya, kemudian ia bertemu dengan seorang pria yang berasal dari India lalu keduanya saling mencintai, namun bukan perkara mudah untuk menyatukan cinta mereka.

Film "Happy Bhag Jayegi" merupakan film terbaru Bollywood bergenre Comedy-Romance. Film ini merupakan arahan sutradara Mudassar Aziz yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini. Film "Happy Bhag Jayegi" akan dibintangi oleh Jimmy Shergill, Abhay Deol, Diana Penty  dan Ali Fazal. Colour Yeellow Productions dan Eros International akan berperan sebagai rumah produksi dan akan tayang pada 19 Agustus 2016 (India).

Detail and Cast  Film Happy Bhag Jayegi (2016)

Judul : Happy Bhag Javegi
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Mudassar Aziz
Penulis Skenario : Mudassar Aziz
Rumah Produksi : Colour Yellow Productions, Eros International
Tanggal Rilis : 19 Agustus 2016 (India)
Negara : India
Bahasa : Hindi, Punjabi
Pemain :
Jimmy Shergill
Abhay Deol
Diana Penty
Ali Fazal
Piyush Mishra
Momal Sheikh
Javed Sheikh

Trailler Film Film Happy Bhag Jayegi (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar