Rabu, 03 Agustus 2016

Terpana (2016)

Film "Terpana" ini merupakan film asal Indonesia bergenre Drama-Romance yang akan diarahkan oleh sutradara Richard Oh, yang juga berperan sebagai produser dalam film ini bersama Frederica.

Film "Terpana" ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan artis papan atas diantaranya Fachri Albar, Raline Shah, Reza Rahadian dan Poppy Sovia. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Metafor Pictures dan akan tayang pada TBA 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Terpana (2016)

Film "Terpana" ini akan menceritakan tentang kisah pertemuan Adaline (Raline Shah) dan Rafian (Fahry Albar) merupakan keajaiban dan peluang dalam sebuah kejadian ganjil.Fahry Albar akan berperan sebagai pria kampung dan Raline Shah merupakan gadis kota.

Dalam film ini Adaline (Raline Shah), Dia merupakan wanita karier yang kangen kampung halamannya di Sumatera. Saat pulang kampung ia pun bertemu dengan seorang pria bernama Rafian (Fachry Albar) dan pria itu meluluhkan hatinya.

Film ini akan mengambil lokasi syuting di Sumatera Utara di tempat-tempat yang bisa memanjakan mata dengan keindahan pemandangannya. Prosesnya sudah berjalan selama sebulan dan film ini memiliki alur cerita yang sangat romantis.

Film Terpana ini merupakan film drama yang disutradarai oleh Richard Oh dan dibintangi oleh Fachri Albar, Raline Shah dan Reza Rahadian, selain nama-nama tersebut film ini turut dibintangi oleh Poppy Sovia. Film ini digarap oleh rumah produksi Metafor Pictures dan akan tayang pada TBA 2016 ini.

Detail dan Cast Film Terpana (2016)

Judul : Terpana
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Richard Oh
Produser : Richard Oh, Frederica
Penulis Skenario : Richard Oh
Rumah Poduksi : Metafor Pictures
Tanggal Tayang : TBA 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia
Pemain :
Fachri Albar
Raline Shah
Reza Rahadian
Poppy Sovia
Aghi Narottama
Uwie Balfas


Trailler Film Terpana (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar