Minggu, 14 Agustus 2016

Bloodruners (2016)

Film "Bloodruners" merupakan film terbaru Hollywood bergenre Crime-Horror. Film ini merupakan besutan Sutradara Dan Lantz bersama penulis skenario yaitu Adam Fanoff.

Film "Bloodruners" akan dibintangi oleh Ice-T, Michael McFadden, Chris Boylan dan Airen DeLaMater. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Impulse-FX dan akan tayang pada TBA 2016 (USA).



Sinopsis Film Bloodruners (2016)

Film "Bloodruners" akan menceritakan tentang kisah seorang anggota kepolisian yang bertugas di salah satu pusat kota. Ia dikenal sebagai polisi korup dalam berbagai tindakan dan kasus yang dia tangani.

Sebagai seorang polisi yang harusnya menjadi pelindung dan mengayomi rakyat, tidak terjadi padannya, dia malah dengan kepandaiannya bisa menutupi segala aksi kecurangan dalam menyelewengkan uang dia korupsikan.

Pada suatu saat ketika polisi tersebut hendak masuk kedalam sebuah toko minuman yang baru saja buka di kota tersebut, sang polisi menjalankan aksinya. Dengan dalih untuk uang keamanan karena toko tersebut menjual sejumlah minuman keras illegal yang sangat tidak dikenankan keberadaannya.

Film "Bloodruners" merupakan film terbaru Hollywood bergenre Crime-Horror. Film ini merupakan besutan Sutradara Dan Lantz bersama penulis skenario yaitu Adam Fanoff.

Film "Bloodruners" akan dibintangi oleh Ice-T, Michael McFadden, Chris Boylan dan Airen DeLaMater. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Impulse-FX dan akan tayang pada TBA 2016 (USA).

Detail Film Bloodruners (2016)

Judul : Bloodruners
Genre : Crime-Horror
Sutradara : Dan Lantz
Penulis Skenario : Dan Lantz, Adam Danoff
Rumah Produksi : Impulse-FX
Tanggal Rilis : TBA 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Icec-T
Michael McFadden
Chris Boylan
Airen DeLaMater
Kerry McGann
Jack Hoffman
John Groody
Julie Ek
Peter Patrikios
Dan McGlaughlin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar