Rabu, 01 Juni 2016

Multiverse The 13th Step (2016)

Film "Multiverse The 13th Step" merupakan film perpaduan antara unsur fiksi ilmiah dengah adegan-adegan menegangkan. Film ini disutradarai oleh Alfrits J. Robert dan diproduseri oleh Gerry Resuka dan Indra Pasaribu.

Film ini dibintangi oleh aktor senior Ari Wibowo, Olivia Jensen, Olga Lydia, Agastya Kandou, dan banyak lagi lainnya. Film ini dinaungi oleh rumah produksi Amarta Pictures dan dirilis pada 7 Januari 2016.




Sinopsis Film Multiverse The 13th Step (2016)

Film "Multiverse The 13th Step" ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Diana (Olivia Jense) yang tiba-tiba menghilang di sebuah rumah. Suatu hari Farrel (Rendy Kjaernett) pindah ke rumah tersebut. Disana dia mendapat sms dari seorang gadis bernama Diana.

Meskipun hanya berkomunikasi melalui ponsel, namun hubungan mereka makin lama makin akrab hingga membuat Farrel jatuh hati pada Diana,meskipun mereka berdua belum pernah bertemu.

Suatu hari Farrel dan teman-temannya mengeksplorasi ruangan bawah rumahnya yang berisi barang-barang milik penghuni sebelumnya. Dari sanalah, Farrel sadar bahwa Diana sudah lama dinyatakan hilang.

Peristiwa itu adalah awal mula dari petualangan Farrel dan teman-temannya untuk menyelidiki hilangnya Diana. Mereka tak tahu, konsekwensi apa yang telah menunggu mereka.

Riview Film Multiverse The 13th Step (2016)

Film "Multiverse The 13th Step" ini berkisah tentang Farrel dan keluarganya yang baru saja pindah ke sebuah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah tersebut, Farrel mendapat pesan singkat dari seorang gadis bernama Nadia. Hanya dengan menggunakan ponsel, hubungan mereka semakin lama semakin dekat dan mampu membuat Farrel jatuh cinta pada Nadia.

Belakangan Farrel beserta teman-temannya mengeksplorasi basement yang berisi barang-barang peninggalan penghuni rumah sebelumnya. Dari situlah mereka mengetahui bahwa rumah yang mereka tempati saat ini pernah menjadi tempat tinggal Nadia. Dan ternyata Nadia telah lama dinyatakan menghilang.

Peristiwa janggal itu adalah permulaan petualangan Farrel dan teman-temannya. Namun Farrel tidak tahu konsekuensi apa yang akan mereka hadapi.

Detail and Cast Film Multiverse The 13th Step (2016)

Judul : Multiverse The 13th Step
Genre : Sci-Fi. Thriller
Sutradara : Alfrits J. Robert
Penulis Skenario : Vonny Kanisius
Tanggal Rilis ; 7 Januari 2016
Negara : Indonesia
Produksi : Amarta Pictures
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Ari Wibowo
Olivia Jensen
Olga Lydia
Rendy Kjaernett

Trailler Film Multiverse The 13th Step (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar