Minggu, 31 Juli 2016

Algojo : Perang Santet (2016)

Film "Algojo : Perang Santet" merupakan film terbaru begenre Action-Sci-fi yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan naskahnya akan ditulis oleh Kim Kematt, Angi Septianto.

Film "Algojo : Perang Santet" ini akan dibintangi oleh Darius Sinathrya, Christoffer Nelwan, Stevie Domminique Jollie dan Otig Pakis. Integrated Film Solution (IFS) bersama Underdog Fightback akan bertindak selaku rumah produksi dan rencananya akan merilis film ini pada 8 September 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Algojo : Perang Santet (2016)

Film Algojo : Perang Santet ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki kemampuan spesial bernama Desta (Darius Sinathrya) yang telah muak dengan kejahatan yang dilakukan oleh para koruptor.

Dalam dunia supranatural, Santet bukanlah hal yang asing lagi di Indonesia, faktor ini yang membuat seseorang berencana membasmi para penjahat. Dia memiliki kekuatan layaknya Superhero berkekuatan santet.

Desta (Darius Sinathrya) yang telah muak dengan kejahatan dengan ulah para koruptor yang merampas uang rakyat untuk kekayaan dan kepentingan pribadi telah muak dengan kejahatan yang dilakukan para koruptor ini.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Desta mengambil aksi ekstrim untuk membuat jera para koruptor tersebut, sekaligus memerangi santet merah, kuning, dan hijau yang sudah menjangkiti orang-orang di seluruh kota.

Film Algojo : Perang Santet  ini merupakan sebuah film drama yang akan diarahkan oleh Rudi Soedjawo dan naskahnya ditulis oleh Anggi Septianto. Film ini akan dibintangi oleh Darius Sinathrya, Darius Sinathrya, Christoffer Nelwan, Stevie Domminique Jollie dan Otig Pakis.

Seperti apa kelanjutan aksi desta dalam film Algojo : Perang Santet ini? Saksikan penayangannya hanya dibioskop kesayangan anda pada tanggal 8 September 2016 (Indonesia).

Detail and Cast Film Algojo :Perang Santet (2016)

Judul : Algojo : Perang Santet
Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis Skenario : Kim Kematt, Anggi Septianto
Produser : Aulia Mahariza, Tyas Abiyoga, Rudi Soedjarwo
Rumah Produksi : Integrated Film Solution (IFS), Underdog Fightback
Tanggal Rilis : 8 September 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Darius Sinathrya
Christoffer Nelwan
Stevie Domminique Jollie
Otig Pakis
Wani Siregar
Emil Kusumo
Kim Kematt
Siska Sandy
Galih Galinggis
Osh Indah
Sabrina Athika
Betet Kunamsinam


Trailler Film Algojo :Perang Santet (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar