Jumat, 17 Juni 2016

Archana Mencari Cinta (ANTV)

Sinetron "Archana Mencari Cinta" merupakan serial drama terbaru asal India. Stasiun televisi ANTV dalam waktu dekat akan segera menayangkan serial ini.

Sinetron Archana Mencari Cinta akan hadir dengan jumlah episode mencapai 1424 episode, serial ini juga sangat sukses di India dengan pemain yang sangat populer. Sinetron ini rencananya akan tayang pada tanggal 2o Juni 2016 Setiap senin-minggu.



Sinopsis Sinetron Archana Mencari Cinta (ANTV)

Sinetron Archana Mencari Cinta ini akan menceritakan tentang pasangan Manav (Sushant Singh Rajput/Hiten Tejwani) dan Archana (Ankita Lokhande), yang berjuang menghadirkan kehidupan keluarga mereka yang tinggal di mumbai, India.

Setelah 18 Tahun berselang, anak angkat mereka Purvi (Asha Negi) yang jatuh cinta dengan anak Manav yang merupakan teman dan mitra bisnis Digvijay Kirloskar Arjun (Rithvik Dhanjani). Cerita ini juga menunjukkan bahwa Manav dan putri Archana sendiri Ovi (Shruti Kanwar) juga jatuh cinta dengan Arjun tapi Arjun lebih mencintai Purvi sehingga terjadi cinta segitiga.

Hal ini juga berfokus dengan bagaimana Archana dan Manav menemukan anak mereka yang lama sudah menghilang yaitu Soham ((Ankit Narang) dan mereformasi dirinya. Serial ini mengambil lompatan generasi 20 tahun lagi dan berfokus pada putri Soham dan Archana dan Manav cucu Ankita (Ankita Lokhande).

Replika yang tepat dari Archana yang menikah dengan Naren Karmarkar (Karan Mehra) yang mencintai Ahaana atau Pari (Ruhee Bagga) yang merupakan putri dari Purvi dan Arjun.

Naren menceraikan Ankita dan menikah dengan Pari, setelah 5 tahun kemudian, Naren menemukan bahwa Arushi adalah putrinya dan Ankita. Naren yang merasa bersalah menceraikan Pari dan pada akhirnya Naren dan Ankita menikah, Pari menyadari kesalahn mereka kepada Archana.


Demikian sinopsis mengenai jalan cerita Archana Mencari Cinta yang akan tayang di stasiun televisi ANTV mulai tanggal 20 Juni 2016. Setiap Hari Senin sampai Minggu pukul 14.00- 15.00 WIB

Daftar Pemain Sinetron Archana Mencari Cinta (ANTV)

Sushant Singh Rajput
Ankita Lohande
Rithvik Dhanjani
Asha Negi
Usha Nadkarni
Savita Prabhune
Ankit Narang
Shruti Kanwar
Mrinalini Tyagi
Shakti Arora
Mansi Sharma
Ruhee Bagga
Karismhma Sharma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar