Jumat, 03 Juni 2016

Red Billabong (2016)

Film "Red Billabong" merupakan sebuah film asal Australia bergenre Thriller yang akan segera rilis tahun ini, Film ini disutradarai oleh Luke Sparke yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film Red Billabong.

Film "Red Billabong" ini akan dibintangi oleh Dan Ewing, Tim Pocock, Jessica Green, Sophie Don, Bne Chisholm, Felix Williamson dan masih banyak lagi, film ini akan dinaungi rumah produksi Sparke Films History Design dan akan segera tayang bulan Juli 2016.




Sinopsis Film Red Billabong (2016)

Film "Red Billabong" ini akan menceritakan tentang dua saudara yang tinggal di daerah pinggiran australia. Mereka berdua telah lama tinggal di tempat itu, Awalnya semua berjalan seperti yang mereka inginkan. Hingga kemudian sebuah peristiwa mengubah segalanya.

Peristiwa itu diawali dengan banyaknya tanda tanya kan asal usul keluarga mereka, hal tersebut membuat kedua  saudara tersebut menyadari bahwa banyak misteri yang tersimpan di kelaurga mereka.

Riview Film Red Billabong (2016)

 Film " Red Billabong" ini merupakan asal austrsalia, dimana dua bersaudara menemukan rahasia lama dan kebohongan keluarga, seperti teman-teman mereka yang pergi dan menghilang. Mereka takut diikuti oleh seorang atau sesuatu dari mimpi terburuk mereka. Bagaimana kah kisah selanjutnya? jangan lupa saksikan penayangannya pada bulan Juli 2016.

Detail and Cast Film Red Billabong (2016)

Judul : Red Billabong
Genre ; Thrailler, Action
Sutradara : Luke Sparke
Penulis Naskah : Luke Sparke
Produser : Carly Imrie, Melanie Imrie
Tanggal rilis : Juli 2016 (Australia)
Produksi : Sparke Films
Pemain :
Dan Ewing
Tim Pocock
Jessica Green
Sophie Don

Trailler Film Red Billabong (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar