Rabu, 01 Juni 2016

Sniper : Special Ops (2016)

Film "Sniper : Special Ops" merupakan film terbaru Hollywood bergenre Action. Film ini merupakan arahan sutradara Fred Olen Ray.

Film ini akan dibintangi oleh Steven Seagel, Rob Van Dam dan Tim Abell, dan dinaungi oleh rumah produksi Hybrid da Steamroller Productions yang rencananya dirilis perdana pada tanggal 3 May 2016 (USA).



Sinopsis Film Sniper : Special Ops (2016)

Film "Sniper : Special Ops" ini akan menceritakan tentang sebuah operasi militer angkatan khusus, yang dipimpin oleh Sersan Vic Mosby (Tim Abell) dengan sniper ahli sersan Jake Chandler ( Steven Seagal) sebagai "Over Watch" selama missionare khusus dikirim kesebuah desa Afghanistan remote untuk mengekstrak Kongres Amerika yang diadakan oleh Taliban.

Misi penyelamatan ini sukses,tapi Jake dipisahkan setelah baku tembak dengan musuh tetap berada di belakang untuk membantu seorang yang terluka soldier. Sergeant Vic Mosby mati-matian mencoba untuk meyakinkan Letnan Kolonel Jackson (Dale Dye) untuk membiarkan dia pergi backand menyimpan tentara, tapi memerintakhkan pada misi untuk mengambil satu truk amunisi yang bisa menjadi penting untuk pangkalan militer.

Pelanggaran langsung dari perintah, Vic dan Tim Ops khusus nya memutuskan untuk kembali ke desa untuk menyelamatkan para prajurit terdampar. Kalah jumlah dan keluar ditembak, Vic dan anak buahnya terlibat baku tembak besar-besaran terhadap musuh. Sementara Jake menggunakan keterampiln ahli untuk membantu menyelamatkan mereka semua dari kematian.

Detail and Cast Film Sniper : Special Ops (2016)

Judul : Sniper : Special Ops
Genre : Action, Drama, War
Sutradara : Fred Olen Ray
Direktor : Fred Olen Ray
Tanggal Rilis : 3 May 2016 (USA)
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English
Produksi : Hybrid, Steamroller Productions
Pemain :
Steven Seagal
Rob Van Dam
Tim Abell
Dale Dye
Charlene Amonis

Trailler Film Sniper : Special Ops (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar