Selasa, 14 Juni 2016

Guardians of The Galaxy 2 (2017)

Film "Guardians of The Galaxy 2" merupakan film Hollywood kelanjutan dari film pertamanya yang sangat sukses dipasaran. Film ini akan disutradarai oleh James Gunn, dan penulis skenarionya Dan Abnett, James Gunn dan Andy Lanning.

Film Guardians of The Galaxy 2 ini akan dibintangi oleh Chris Pratt, Vin Diesel, Dave Bautista, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Karen Gillan, Elizabeth Debicki, Kurt Russel dan digarap oleh rumah produksi Marvel Enterprises yang rencananya akan tayang pada 5 mei 2017 (USA).


Sinopsis Film Guardians of The Galaxy (2017)

Film  Film Guardians of The Galaxy ini akan menceritakan Chris Pratt sebagai Star-Lord yaitu seorang setengah Alien yang merupakan pemimpin Guardians yang diculik dari Missouri dan dibesarkan oleh sekelompk pencuri asing dan penyelundup yang disebut Ravagers.

Zoe Saldana sebagai Gamora Anak yatim dari dunia yang asing yang mencari penebusan atas kejahatan masa lalunya. Dia dilatih oleh Thanos dan menjadi seorang pembunuh. Bradley Cooper sebagai Rocket adalah rekayasa genetika rakun dan bekerja sebagai pemburu hadiah dan tentara bayaran dan juga master senjata dan taktik pertempuran.

Vin Diesel sebagai Groot yang berbentuk Humanoid seperti pohon yang merupakan kaki tangan dari Rocket. Dave Bautista sebagai Drax Destroyer yaitu seorang pejuang yang berusaha untuk membalas dendam atas kematian keluarganya ditangan roman.

Riview Film Guardians of The Galaxy (2017)

Film  Film Guardians of The Galaxy ini akan mengisahkan perjuangan mereka harus kembali bersatu untuk mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam kehidupan di semua Galaxy. Dalam pertempuran itu, lama kelamaan mereka mulai mengetahui identitas masing-masing, tentang asal usul dan keluarga mereka. Terutama bagi Peter Quill yang menemukan bahwa ayah kandungnya yang ternyata tidak sebenarnya dari bumi.

Bagaimana kelanjutan cerita selengkapnya? Saksikan penayangannya langsung di bioskop kesyangan anda pada 5 mei 2017 (USA).

Detail and Cast Film Guardians of The Galaxy (2017)

Judul : Guardians of The Galaxy
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : James Gunn
Penulis Skenario : Dan Abnett, James Gunn, Andy Lanning
Produksi : Marvel Enterprises, Marvel Studios
Distributor : Walt Disney Studios Japan, Walt Disney Studios Motion Pictures
Tanggal Rilis : 5 Mei 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain :
Chris Pratt
Vin Diesel
Daev Bautista
Zoe Saldana
Bradley Cooper
Karen Gillan
Elizabeth Debicki
Styvester Stallone
Kurt Russell
Tommy Flanagan
Glenn Close
Michael Rooker
Sean Gunn
Pom Klementieff
Chris Sullivan

Trailler Film Guardians of The Galaxy (2017)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar