Jumat, 03 Juni 2016

Hangman (2016)

Film "Hangman" merupakan film bergenre Thriller yang disutradarai oleh Adam mason dan Simon Boyes sebagai penulis skenario.

Film ini akan dibintangi oleh Jeremy Sisto, Kate Ashfield, Ryan Simpkins dan Ty Simpkins. Film ini akan di Produksi oleh Myriad Pictures yang dirilis 9 Februari 2016 di USA.




Sinopsis Film Hangman (2016)

Film "Hangman" menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pulang dari liburan, mereka menemukan rumah mereka telah dibobol pencuri. Setelah membereskan semuanya, mereka kembali melanjutkan hidup normal kembali, walaupun masih berkutat dengan perasaan tak enak akibat kejadian pembobolan itu, tapi mereka tahu mimpi buruk baru saja dimulai.

Riview Film Hangman (2016)

Film "Hangman" mengisahkan keluarga Millers setelah liburan dan menemukan bahwa rumah mereka telah dibobol dan dijarah, dengan pelakunya meninggalkan souvenir mengerikan seperti manekin gantung.

Film yang bergenre Thriller atau bisa juga disebut film yang menegangkan atau mengerikan, dan biasanya cerita filmnya tentang pembunuhan ataupun teror. Film ini telah dirilis pada 9 Februari 2016 di USA.

Detail and Cast Film Hangman (2016)

Judul : Hangman
Genre : Thriller
Sutradara : Adam Mason
Penulis Skenario : Simon Boyes
Direktor : Adam Mason
Durasi : 95 Menit
Bahasa : Inggris
Produksi :Myriad Pictures
Tanggal Rilis ; 9 Februari 2016

Detail and Cast Film Hangman (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar