Selasa, 14 Juni 2016

The Wolverine 3 (2017)

Film "The Wolverine 3" merupakan film Hollywood bergenre  Action-Sci-Fi yang disutradarai oleh James Mangold dan Michael Green, David James Kelly sebagai penulis skenario.

Film The Wolerine 3 ini akan kembali dibintagi oleh Hugh Jackman, Patrick Stewart, Boyd Holbrook dan Stephen Merchant dan akan digarap oleh 20th Century Fox yang rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017 (USA).



Sinopsis Film The Wolverine 3 (2017)

Film "The Wolverine 3" ini merupakan film terakhir dia memerankan Wolverine, kemungkinan cerita di film ini akan disesuaikan dengan ke pensiunan  nya ini.  Old Man Logan seperti ia katakan, dirinya yang tua adalah keadaan filmnya nanti.

Apa yang sebenarnya terjadi? yang kita tahu Logan merupakan mutant yang awet muda selalu, tidak bisa tua karena mempunyai kemampuan healing (menyembuhkan diri sendiri) dengan sangat cepat.

Pemeran Professor "X" Charles Xavier, Patrick Stewart, juga telah mengatakan hal yang sama dengan perkataan logan, ditambah lagi dengan nanti adanya kemunculan Sabretooth dalam film tersebut, Sabretooth adalah saudara wolverine.

Riview Film The Wolverine 3 (2017)

Film "The Wolverine 3" ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang kesuksesan film keduanya yang disutradarai Mangold di tahun 2013 dan film pertamanya X-Men Origins : Wolverine.

Mangold mnyebutkan karakter Charles Xavier akan kembali ditampilkan. Skenario akan ditulus oleh David James Kelly dan Hugh Jackman dipastikan kembali berperan sebagai Wolverine alias Logan dan rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017.

Cast and Detail Film The Wolverine (2017)

Judul : The Wolverine 3
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : James Mangold
Penulis Skenario : David James Kelly, Michael Green
Produser : Lauren Shuler Donner, Hutch Parker, Simon Kinberg
Produksi : Marvel Entertainment, 20th Century Fox
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Tanggal rilis : 3 Maret 2017 (USA)
Pemain :
Hugh Jackman
Patrick Stewart
Boyd Holbrook
Stephen Merchant
Richard E. Grant
Elise Neal
Eriq La Salle

Trailler Film The Wolverine 3 (2017)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar