Kamis, 30 Juni 2016

D'Hijabers (SCTV)

Sinetron "D'Hijabers" merupakan serial drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV yang mulai tayang di bulan Ramadhan ini, Sinetron ini akan kental dan bernuansa Religi dan Ramadhan.

Sinetron "D'Hijabers" ini akan dibintangi oleh artis papan atas Laudya Cintya Bella yang akrab disapa Bella, akan beradu akting dengan Ali Syakieb dan beberapa pemain pendukung, yang dinaungi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions .



Sinopsis Sinetron D'Hijabers (SCTV)
Sinetron "D'Hijabers" ini akan menceritakan tentang seorang perempuan muslimah yang mandiri, tegas dan memiliki prinsip yang kuat. Sosok tersebut bernama Kartini (Laudya Cynthia Bella), sewaktu kecil sosok kantini dibesarkan oleh ibunya tanpa seorang ayah sehingga membentuk karakter yang cukup tegar.

Sementara itu aktor tampan Ali Syakieb akan menjadi lawan mainnya dan memerankan tokoh bernama Ilham, tokoh ini diceritakan merupakan seorang penghulu yang masih muda, namun kharismatik, selain itu sosoknya juga memiliki paras yang tampan dan membuat banyak wanita suka padanya.

Lantas, akankah tokoh kantini dan Ilham ini akan menjadi sepasang kekasih?
Lalu seperti apa konflik kisah keduanya nanti?

Jangan lewatkan penayangan sinetron D'Hijabers yang akan tayang mulai Senin 6 Juni 2016 hanya di SCTV

Detail Pemain Sinetron D'Hijabers (SCTV)

Laudya Chintya Bella
Ali Syakieb
Meriam Belina
Dina Anjani
Rully Fiss
Nadia Octora
Gita Virga
Fanny Ghassani
Echa Oemry
Farah Hateem
Indra Widiawati
Amank Linggos
Hasan Bewok

Trailler Film Sinetron D'Hijabers (SCTV)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar