Sabtu, 11 Juni 2016

Mermaid In Love (SCTV)

Sinetron "Meraid In Love" merupakan sinetron terbaru stasiun televisi SCTV yang tayang setiap senin-jumat pukul 19:30 WIB.

Sinetron Mermaid In Love ini akan dibintangi oleh Amana Manopo, Esa sigit, Angga Aldi, Rebecca Klooper, Syifa Hadju, Elina Joerg, Arnold Leonard, Jovita Karen, Adzwa Aureline dan masih banyak lagi.

Sinetron ini tayang perdana pada tanggal 2 Mei 2016 yang berkisah tentang kehidupan Putri Duyung yang iri dengan kehidupan manusia.



Sinopsis Sinetron Mermaid In Love (SCTV)

Sinetron "Mermaid In Love" ini akan mengusung tema percintaan remaja, film ini terinspirasi pada kisah klasik putri duyung. Adalah Ariel, seorang putri duyung cantik yang tinggal di dasar lautan. Sama seperti remaja pada umumnya, Ariel Juga mengenal gadget dan media sosial.

 Sinetron Mermaid In Love ini merupakan sinetron kisah cinta remaja dan kisah persahabatan para remaja yang masih bersekolah. Kisah ini juga merupakan kisah fantasy karena akan ada kisah putri duyung nya juga.

Amanda Manopo akan menjadi mermaid bernama Ariel. Ariel yang merupakan putri duyung ini jatuh cinta kepada manusia. Temannya sesama mermaid memberitahu bahwa mermaid dan manusia tidak bisa bersatu namun Ariel sepertinya sudah terlanjur cinta. Ariel kemudian menyamar menjadi manusia dan berteman dengan manusia.

Akan banyak kisah menarik yang dialami Ariel bersama teman-teman manusianya, tentunya ini akan menjadi tontonan yang sangat bagus untuk anak muda jaman sekarang ini, dimana banyak kisah cinta yang disampaikan bagaimana untuk bisa menyikapi rasa cinta tersebut, dan selalu berjuang tentang cinta tersebut, hingga cara brsahabat dengan sangat baik, meskipun banyak sekali orang-orang jahil untuk menentang mermaid love tersebut.

Pemain Sinetron Mermaid In Love (SCTV)

Amanda Manopo
Esa Sigit
Angga Aldi
Rebecca Klooper
Syifa Hadju
Elina Joerg
Arnold Leonard
Jovita Karen
Adzwa Aureline
Meny A. Nori
Mat Rozi
Deswita Maharani
Meta Yunatra
Hikmal Abrar
Bryan Andrew
Neni Anggraeni

Trailler Sinetron Mermaid In Love (SCTV)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar