Kamis, 16 Juni 2016

Dear Love (2016)

Film "Dear Love" ini merupakan film romantis terbaru yang akan diarahkan oleh sutradara Dedy Syahputra yang akan menyajikan kisah cinta yang sangat menarik dan akan membuat emosi anda tercampur aduk.

Menurut beberapa sumber, para crew film yang masih dalam proses pembuatan ini akan bercerita tentang cinta segitiga yang akan dibintangi oleh Dimas Aditya, Mentari Demerelle, Billy Davidson, Rebecca Tamara, Eza Gionino dan Delano Daniel yang akan dinaungi oleh rumah produksi Andromeda Pictures dan Himalaya Pictures.

1tyui'
nm,./ rz rtuio-976679-


Sinopsis Film Dear Love (2016)

Film Dear Love ini akan menceritakan tentang gadis cantik bernama Ann, dia mempunyai parak yang cantik namun merupakan gadis lugu yang memiliki rasa Cinta Sejati. Didalam hatinya hanya da satu nama yang tersimpan yaitu Josh lelaki dengan wajah wajah tampan dengan senyuman menawan, jago bermain basket dan bintang di sekolahnya. Namun sayangnya Josh sudah menjalin hubungan dengan Emma, sahabat karibnya sendiri.

Ann, Josh dan Emma mereka bertiga merupakan sahabat yang akrab, Josh yang meski beda kelas dengan Ann sering belajar dan meminta Ann untuk mengajarinya Fisika. Berbeda dengan Emma, gadis paling cantik dan seksi di sekolahnya ini lebih suka bersenang-senang dan berganti pacar.

Ditengah-tengah keakraban mereka bertiga muncullah seorang pria tampan bernama Dennis dengan mobil mewahnya dan membuat penyakit Emma pun kambuh lagi. Emma berusaha mendekati Dennis. Dari sanalah muncul benih-benih cinta antara Dennis dan Emma.

Cerita ini merupakan kutipan dari novel Dear Love, namun kabar yang beredar film dengan tagline"Cinta Tak Bisa Kau Salahkan" akan mengisahkan cinta segitiga.

Cast and Detail Film Dear Love (2016)

Judul : Dear Love
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Dedy Syahputra
Penulis Skenario : -
Produksi : Andromedia Pictures, Himalaya Pictures
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Pemain :
Dimas Aditya
Mentari De Marelle
Billy Davidson
Rebecca Tamara
Eza Gionino
Delano Daniel




Tidak ada komentar:

Posting Komentar