Senin, 13 Juni 2016

Monster Trucks (2017)

Film "Monster Trucks" merupakan film animasi terbaru dari amerika yang disutradarai oleh Chris Wedge dan Derek Connolly yang diproduseri oleh Mary Parent dan Denis L. Stewart.

Film Monster Trucks ini akan dibintangi oleh Jane Levy, Lucas Till, Amy Ryan, dan Holt McCallany  yang akan dinaungi ole rumah produksi Paramount Pictures yang rencananya akan dirilis pada 13 January 2017.



Sinopsis Film Monster Trucks 2017

Film "Monster Trucks" ini akan menceritakan seorang remaja SMA bernama Tripp (Lucas Till) dan teman aliennya yang tinggal di dalam truck ciptaannya.

Tripp merupakakn seorang remaja yang memiliki impian untuk memiliki sebuah truck raksasa (monster trucks) . Dia kemudia menciptakan sebuah truk raksasa dari bagian-bagian mobil bekas. Namun suatu ketika, dia menemukan seekor raksasa/alien tinggal ditruknya.

Waktu itu Tripp mulai menjalin persahabatan dengan alienyang dipanggilnya dengan nma Creatch. Keduanya pun bersama-sama berpetualang dan melarikan diri dari kelompok yang ingin mendapatkan teman baru Tripp ini.

Riview Film Monster Trucks (2017)

Film "Monster Trucks" ini akan mengisahkan tentang kendaraan truck yang telah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi kendaraan yang luar biasa kuat dan kelihataan garang. Truck yang telah dimodifikasi ini dilengkapi ban yang besar, bodi yang lebih besar, bertenaga tinggi dan warna yang bagus.

Film Monster truk ini mengalami kendala penayangan, yang awalnya akan dirilis pada 15 maret 2016 diundur menjadi 13 januari 2017. Film yang bergenre Adventure ini merupakan garapan dari sutradara Chris Wedge yang menelan biaya sebesar $ 125.000.000 dan berdurasi 122 menit.

Detail and Crew Film Monster Trucks (2017)

Judul : Monster Trucks
Genre : Animation, Adventure, Scifi
Sutradara : Chris Wedge
Penulis ; Jonathan Aibel dan Glenn Berger
Produser : Denis L. Stewart, Mary Parent
Produksi : Paramount Pictures
Negara : USA
Jadwal Rilis : 13 Januari 2017 (USA)
Durasi : 122 Menit
Bahasa : Inggris
Pemain :
Lucas Till
Jane Levy
Rob Lowe
Amy Ryan
Holt McCallany
Frank Whaley
Danny Glover

Trailler Film Monster Trucks (2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar