Kamis, 16 Juni 2016

Mencari Putih Abu-Abu (2016)

Film "Mencari Putih Abu-Abu" ini merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Nayato Fio Nualadan Erry Sofid sebagai penulis skenario.


Film ini akan dibintangi oleh Cassandra Sheryl Lee, Maxime Bouttier dan Jessica Torsten yang akan digarap oleh rumah produksi Dante Sinema dan rencananya akan dirilis pada tahun 2016 ini.



Sinopsis Film Mencari Putih Abu-Abu (2016)

Film "Mencari Putih Abu-Abu" ini akan menceritakan tetang seorang gadis SMA berusia 17 tahu bernama Vanya yang diperankan oleh (Cassandra Sheryl Lee). Vanya merupakan putri dari keluarga yang sangat kaya raya, banyak orang yang mengira kehidupan Vanya penuh kebahagiaan. Padahal Vanya penuh penderitaan.

Vanya bahkan tidak menyukai keluarganya sendiri dan merasa bahwa kehidupan yang bergelimang harta tidak cocok dengan gayanya. Vanya juga merasa seperti burung dalam sangkar yang terkurung. Saat inilah, masa SMA yang penuh dengan godaan terutama bagi remaja kaya raya mulai mempengaruhinya dalam hal pergaulan. Hal ini juga tidak terlepas dari pengaruh teman-teman sekolahnya.

Apa yang membuat Vanya merasa sendiri dan tidak menyukai kehidupan dalam keluarganya? Siapakah yang akan mengubah dan membantu Vanya membuat dia lebih merasa hidup dan bahagia? Tunggu penayangannya hanya di bioskop kesayangan anda.

Detail and Cast Film Mencari Putih Abu-Abu (2016)

Judul : Mencari Putih Abu-Abu
Genre : Drama, Crime, Thriller
Sutradara : Nayato Flo N
Penulis Skenario : Erry Sofid
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Produksi : Dante Sinema
Pemain :
Cassandra Sheryl Lee
Maxime Bouttier
Jessica Torsten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar