Minggu, 12 Juni 2016

Surga Yang Ke 2 (SCTV)

Drama sinetron "Surga Yang Ke2" adalah sinetron Indonesia yang dirilis pada tahun 2016. Sinetron keluarga tentang cinta segitiga ini tayang di SCTV menggantikan sinetron Rahasia Cinta yang telah berakhir.

Sinetron ini dibintangi oleh Nabila Syakieb dan Angel Karamoy dan Miller Khan yang tayang perdana pada 18 April 2016. Dimana Nabila Syakieb perannya sebagai wanita solehah yang teraniaya. Ceritanya un sudah terlihat rumit dimana orang jahat lebih banyak ketimbang orang baiknya.



Sinopsis Sinetron Surga Yang Kedua (SCTV)

Sinetron Surga yang Ke 2 ini akan menceritakan seorang perempuan bernama Sabrina yang diperankan oleh Nabila Syakieb yang merupakan istri Doni yang diperankan oleh Miller Khan. Sabrina ini merupakan istri solehah yang teraniaya dikeluarga Doni.

Sabrina sudah lama menikah dengan Doni tapi belum juga mendapatkan anaka, Ibu dan kakaknya Doni pun mendesak agar segera diberi keturunan. Suatu pagi Sabrina tes kehamilan, kakak dan ibunya Doni pun ikut penasaran dengan hasilnya.


Sabrina sendiri pernah positif hamil 2 tahun sebelum keguguran. Doni sangat penasaran karena Sabrina lama gak keluar kamar mandi, dengan kesal Doni mendobrak pintu tapi tiba-tiba Sabrina keluar. Doni langsung memeluk Sabrina dan tak sengaja alat tes kehamilan terjatuh lalu diambil Doni.

Sabrina nampak gelisah karena takut kalo hasilnya negatif, tapi justru Doni tersenyum bahagia karena hasilnya positif.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? saksikan hanya di stasiun TV kesayangan anda SCTV

Cast And Crew Sinetron Surga yang Ke2 (SCTV)

Judul : Surga yang ke 2
Genre ; Keluarga, Drama, Romantis
Jumlah episode : 1- Tamat
Periode tayang : 2016 di SCTV
Pemain :
Miller Khan
Nabila Syakieb
Angel Karamoy
Marisca Christina
Shandy Syarief
Roy Marten


Trailler Sinetron Surga yang ke 2 (SCTV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar