Selasa, 07 Juni 2016

Descendants of The Sun (2016)

Film "Descendants of The Sun" ini merupakan drama korea terbaru yang identik dengan dunia militer. Film ini akan disutradarai oleh Lee Eung-Bok dan Kim Eun-Sook, Kim Won-Suk sebagai penulis skenario.

Drama series Descendants of The Sun ini akan dibintangi oleh Song Joong-Ki, Song Hye-Kyo, Jin Goo, Kim Ji-Won, Kang Shin-iL, Onew, Jo Woo-Ri, Film ini akan tayang mulai 24 Februari 2016 di siarkan di stasiun TV KBS2 (Korea).



Sinopsis Film Descendants of The Sun (2016)

Film "Descendants of The Sun"  ini akan menceritakan tentang kisah cinta antara Captain Yoo Shi-Jin yang termasuk menjadi pasukan perdamaian PBB, dan dokter Kang Mo-Yeon. Karena permintaan PBB mereka ditempatkan di ibukota negara lain.

Pasukan penjaga perdamaian PBB dikirim ke negara yang dilanda perang Uruk. Kapten Yoo Shi-jin pemimpin tim dari unit Khusus Warfare Command, bertemu dengan Kang Mo-yeon seorang dokter relawan.

Saat mereka bekerjasama satu sama lain di zona bencana dan penyakit, Shi-jin dan Mo-yeon kemudian saling jatuh cinta. Lalu bagaimana kisah cinta mereka? Saksikan penayangannya di StasiunTV KBS2 (korea) mulai 24 Februari 2016.

Detail And Cast Film Descentants of The Sun (2016)

Judul : Descendants of The Sun
Genre : Drama, Melo, Romance
Sutradara : Lee Eung-Bok
Penulis Naskah : Kim Eun-Sook, Kim Won- Suk
Jumlah episode : 16 Episode
Periode tayang : 24 Februari 2016-14 April 2016
Jadwal Tayang :KBS2-Rabu dan Kamis. 22.00 KST
Pemain :
Song Joong Ki
Song Hye Kyo
Jin Goo
Kim Ji Won
Kang Shin II
Onew
Jo Woo Ri
Hyun Jyu Ni
Jo Jae Yoon
Kwak In Joon

Trailler Film Drama Descentdants of The Sun (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar