Rabu, 29 Juni 2016

Cinta Laki-Laki Biasa (2016)

Film "Cinta Laki-Laki Biasa" merupakan sebuah film drama yang diadaptasi dari novel berjudul sam karya Asma Nadia. Film ini akan diarahkan oleh sutadara Guntur Soeharjanto dan naskahnya ditulis oleh Alim Studio.

Film ini akan dibintangi oleh Velove Vexia, Deva Mahendra dan Nino Fernanedez yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan dinaungi oleh rumah produksi Starvision yang akan dirilis pada TBA 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa (2016)

Film "Cinta Laki-Laki Biasa" ini akan menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Nania yang kehidupannya adalah orang yang kaya, serba berkecukupan dan apa yang dia inginkan akan selalu terpenuhi.

Pada suatu hari Nania menemukan seorang laki-laki dambaan hatinya bernama Dr. Tyo Handoko. Dia sempurna dan melebihi laki-laki yang Ia dambakan, hingga pada akhirnya mereka berdua menikah dengan hati yang sangat bahagia.

 Masalah mulai muncul ketika orang tua Nania meragukan pria itu, mereka tidak menganggap pria itu istimewa bahkan mengira pria itu biasa-biasa saja, yang lebih parahnya lagi mereka mengira dan meragukan cinta anaknya ke pria itu, apakah anaknya benar-benar mencintai pria tersebut.

Suatu ketika, masalah yang sangat besar menimpa wanita tersebut, dia harus menderita penyakit yang membuatnya duduk di kursi roda dan tidak bisa melakukan apa-apa. Namun siapa sangka suaminya tidak mempermasalahkan itu, dia tetap setia terhadap istrinya, merawat siang dan malam dan sealu menemaninya disaat dia butuh apapun. Terjawab sudah keraguan orang tua gadis terhadap pria itu.

Detail Film Cinta Laki-Laki Biasa (2016)

Judul : Cinta Laki-Laki
Genre : Drama
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis Skenario : Alim Sudio
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Starvision
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Pemain :
Velove Vexia
Deva Mahendra
Nino Fernandez
Ira Wibowo
Adi Nugroho
Dewi Rezer
Agus Kuncoro
Muhadkly Acho
Dewi Yull
Donna Harun
Yama Carlos
Cok Simbara
Dhini Aminarti
Donita

Trailler Film Cinta Laki-Laki Biasa (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar