Kamis, 30 Juni 2016

Romeo & Juminten (SCTV)

Sinetron "Romeo & Juminten" merupakan serial drama yang akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi SCTV. Sinetron ini akan tayang mulai Senin 6 Juni 2016.

Sinetron ini akan Dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan beradu akting dengan lawan mainnya bernama Jeff Smith yang merupakan aktor pendatang baru,  dan juga artis terkenal lainnya seperti Mieke Amalia, Andy Soraya, Ponco Buwono dan masih banyak lagi, sinetron ini akan hadir setiap hari pukul 19.00 WIB.




Sinopsis Sinetron Romeo & Juminten (SCTV)

Sinetron "Romeo & Juminten" ini akan menceritakan  Juminten (Naysilla Mirdad)  yang berjuang keras untuk mendapatkan cinta romeo (Jeff Smith) , dia melakukan segala caraagar pria tampan tersebut bisa dekat dengannya, dan semua kisah itu dikemas dalam cerita yang lucu dan menarik.

Jika dikilas balik, sebenarnya Romeo dan Juminten sudah kenal sejak kecil, namun dikarenakan Romeo pindah ke kota membuat keduanya jadi terpisah sekian lama, dan juminten selalu menanti kehadiran pangerannya tersebut.

Seiring berjalannya waktu akhirnya Romeo pun pulang ke desa, uniknya dirinya justru dijodohkan dengan Juminten. Juminten sangat senang, tapi Romeo Justru sebaliknya yakni tidak menyukai perjodohkan itu.

Temukan Jawabannya dengan menonton cerita lengkap Romeo dan Juminten hanya di SCTV.

Detail Pemain Sinetron Romeo & Juminten (SCTV)

Naysila Mirad
Jeff Smith
Mike Amalia
Andryan Bima
Andy Soraya
Ponco Buwono
Yadi Timo
Adi Kurdi
Jennifer Coppen

Trailler Sinetron Romeo & Juminten (SCTV)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar