Rabu, 08 Juni 2016

WEAPONiZED (2016)

Film ''WEAPONiZID" merupakan film Action, Sci-Fi, Thriller Amerika 2016 yang disutradarai oleh Timothy Woodward Jr dan Sean Ryan sebagai penulis skenario.

Film Weaponized ini akan dibintangi oleh Tom Sizemore, Johnny Messner, Mickey Rourke yang diproduser oleh Michael J. Long dan Jose Alvarado. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Puppy Entertainment yang tayang TBA (2016) USA.



Sinopsis Film WEAPONIZED (2016)

Film "WEAPONIZED" ini menceritakan tentang seorang Detektif kasus pembunuhan bernama Walker. Setelah sekian lama bekerja sebagai seorang detektif, nyatanya karir Walker tidak begitu cemerlang.

Hingga suatu hari, Walker ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan yang menimpa seorang pria yang dicurigai telah dibunuh oleh sekelompok teroris. Namun dalam penyelidikannya, Waler bertemu dengan ayah dari korban yang mengalami kesedihan yang teramat.

Ia tidak pernah melihat orang yang begitu sedih atas kehilangan anaknya. Hingga kemudian Walker menyadari kalau pria tersebut berencana untuk melepaskan sebuah virus robot untuk membalaskan dendamnya.

Walker yang awalnya menganggap kalau ini hanya bagian dari efek trauma dibuat terkejut dengan apa yang dia lihat, dan dia pun terlibat dalam kasus ini.


Riview Film WEAPONIZED (2016)

Film "WEAPONIZED" ini mengisahkan sebuah pembunuhan, detektif Walker  (Johnny Messner) harus mencegah seorang ayah berduka dan ingin melepaskan virus robot yang ia percaya akan menghancurkan sel teroris yang membunuh anaknya, namun dengan biaya yang sangat mahal.

Walker menyadari bahwa orang itu berencana untuk meluncurkan virus robot untuk membalaskan dendamnya, Walker menganggap di awal bahwa bukan hanya bagian dari efek shock dengan apa yang dia lihat, Walkerpun segera  terlibat dalam kasus ini.

Detail and Crew Film WEAPONIZED (2016)

Judul : WEAPONIZED
Genre : Actiom , Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Timothy J. Woodward Jr
Penulis Skenario : Sean Ryan
Produser : Michael J. Long
Jadwal Rilis : TBA (2016) USA
Produksi : Puppy Entertainment, Status Media & Entertainment
Bahasa : Inggris
Negara : Amerika Serikat
Pemain :
Tom Sizemore
Johnny MessnerMickey Rourke
Taylor Cole
Jon Foo
Michael Pare
Chris Damon
Cullen G. Chambers
Timothy Woodward Jr
John Lauglin

Trailler Film WEAPONIZED (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar