Kamis, 16 Juni 2016

Hatta The Movie (2016)

Film "Hatta The Movie" ini merupakan film terbaru biografi yang mengangkat tentang kisah hidup dan perjalanan sejarah dari Muhammad Hatta.

Film ini akan disutradarai oleh Erwin Arnada dan skenarionya ditulis oleh Salman Aristo yang diproduseri oleh Fathya Feurazia dan akan digarap oleh rumah produksi Dante Sinema yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016 ini.



Sinopsis Film Hatta The Movie (2016)

Film "Hatta The Movie" ini akan mengangkat sisi lain dari sang wakil presiden pertam Republik Indonesia Muhammad Hatta. Film ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup Bung Hatta dari mulai masa muda hingga perjuangannya dalam memberikan kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia 17 Agustus 1945.

Mengangkat biografi tokoh sejarah hebat ke dalam sebuah film tentu tidak bisa main-main dan harus dilakukan penelitian secara mendalam mengenai kehidupan sang tokoh. Oleh karen itu, demi menciptakan film biografi yang berkualitas, tim produksi akan langsung mencari informasi mengenai Mohammad Hatta di Belanda.

Sang penulis, Salman Aristo juga harus membuat naskah berdasarkan buku-buku sejarah yang valid dan terjamin kebenarannya. Penasaran dengan film biografi Mohammad Hatta? Tunggu penayangan resmi film tersebut di tahun 2016 ini.


Detail Film Hatta The Movie (2016)

Judul : Hatta The Movie
Genre : Biografi, Sejarah
Sutradara : Erwin Arnada
Penulis : Salman Aristo
Produser : Fathay Feurazia
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia
Pemain : -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar