Rabu, 01 Juni 2016

High Rise (2016)

Film "High Rise" merupakan film hollywood bergenre Action, Drama dan Sci-Fi. Film ini disutradarai oleh Ben Wheatley dan Amy Jump sebagai penulis skenario.

Film ini dibintangi oleh Tom Hiddleston, Jeremy Irons, Sienna Miller, Luke Evans dan dinaungi oleh rumah produksi Recorded Picture Company dan sudah dirilis di bioskop AS pada akhir bulan April 2016.



Sinopsis Film High Rise (2016)

Film "High Rise" ini akan menceritakan kehidupan di sebuah bangunan apartemen mewah yang dirancang oleh seorang arsitek bernaa Anthony Royal (Jeremy Irons). Apartemen ini didirikan di lokasi yang strategis dan menawarkan solusi kemewahan untuk para penghuninya.

Robert Laing (Tom Hiddleston) adalah penghuni baru yang tinggal di apartemen tersebut. Dia tinggal di lantai dua puluh lima. Di apartemen, Laing bertemu Wilder yang membocorkan rahasia kelam di hunian mewahnya tersebut. Saat mengetahuinya itu, Laing terkejut. Dan setelah itu kehidupan di apartemennya tersebut berubah kacau dan penuh dengan tindak kekerasan. Laing pun menemukan dirinya berada dalam bahaya oleh segerombolan perampok yang berusaha mengambil alih apartemen, lantai demi lantai.

Riview Film High Rise (2016)

Film "High Rise" merupakan sebuah film drama yang didasarkan pada novel berjudul sama karya JG Ballard. Selain Hiddleston film ini juga turut dibintangi oleh Jeremi Irons, Sienna Miller, Luke Evans, Elisabeth Moss, James Purefoy, Sienna Guillory dan masih banyak lagi.

Film yang diproduksi oleh Recorded Picture Company ini telah dirilis pada akhir bulan April 2016 di Amerika Serikat.

Detail and Cast Film High Rise (2016)

Judul : High Rise
Genre : Action, Drama, Sci-Fi
Sutradara : Ben Wheatley
Penulis Skenario : Amy Jump
Produser : Jeremy Thomas
Tanggal Rilis : 28 April 2016 (USA)
Produksi : Recorded Picture Company
Pemain :
Tom Hiddleston
Jeremy Irons
Sienna Miller
Luke Evans

Trailler Film High Rise (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar