Senin, 06 Juni 2016

Sarbjit (2016)

Film "Sarbjit" merupakan film terbaru Bolywood dari india yang bergenre Drama-Biograpy. Film ini akan disutradarai oleh Omung Kumar dan Rajesh Beri,Utkarshini Vashishtha sebagai penulis skenario.

Film "Sarbjit" ini akan dibintangi oleh Shiwani Saini, Aishwarya Rai Bachchan, Randeep Hooda, Richa Chadha, Ankita Shrivastav, Ankur Bhatia dan Charanpreet Singh. Film ini akan dinaungi rumah produksi Legend studios, Pvt. Ltd Pooja Entertainment dan juga T-Series yang tayang pada 27 Mei 2016.



Sinopsis Film Sarbjit (2016)

Film "Sarbjit" ini akan menceritakan perjuangan seorang adik dalam upaya pembebasan kakaknya yang sedang ditahan di penjara karena alasan sepele. Pemuda itu bernama Sarbjit dia merupakan seorang petani di daerah pinggiran India bernama Bhikhiwind. 

Sarbjit merupakan seorang petani yang memiliki perilaku sopan santun dan baik hati sesama masyarakat. Sampai suatu saat, Sarbjit harus melakukan perjalanan jauh untuk menyebrang menuju perbatasan.

Namun sebuah perjalanan tersebut malah membawa sial untuk sarbjit, sarbjit ditangkap oleh sekelompok orang disana karena dianggap sebagai penyusup dan ditambah lagi Sarbjit tidak mempunyai izin untuk melewati perbatasan itu.

Sarbjit akhirnya dimasukkan kedalam penjara, tapi ada seorang keluarga Sarbjit yang tidak terima dia dipenjara. Dia adalah adik dari Sarbjit bernama Dalbir, Dalbir melakukan berbagai cara dan upaya untuk membebaskan sarbjit dari penjara.

Riview Film Sarbjit (2016)

Film "Sarbjit" ini akan mengisahkan usaha yang dilakukan oleh Dalbir dalam membebaskan kakaknya yang dikurung dalam penjara. Dalam usaha tersebut Dalbir akan bertemu banyak orang yang mencoba membantunya. Dengan usaha licik dan harapan yang tinggi Dalbir akan berusaha semaksimal mungkin.

Film ini adalah biografi dari seorang tokoh di india, yang rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Mei 2016

Detail and Cast Film Sarbjit (2016)

Judul : Sarbjit
Genre : Biography, Drama
Sutradara : Omung Kumar
Penulis Skenario : Rajesh Beri, Utkarshini Vashishtha
Produksi : Legend Studios, Pvt. Ltd Pooja Entertainment, T-Series
Produser : Krishan Kumar, Rajesh Singh, Jackky Bhagnani, Deepshikha Deshmukh,
Tanggal Rilis : 27 Mei 2016
Durasi Film : 131 Menit
Negara : India
Bahasa : Hindi
Pemain :
Shiwani Saini
Aishwarya Rai Bachchan
Randeep Hooda
Richa Chadha
Ankita Shrivastav
Ankur Bhatia
Charanpreet Singh

Trailler Film Sarbjit (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar