Kamis, 30 Juni 2016

Bounty Hunters (2016)

Film "Bounty Hunters" merupakan sebuah film korea terbaru yang diarahkan oleh Shin Terra  yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Min- Ho yang akan dirilis perdana pada pertengahan tahun 2016 ini.

Film ini akan dibintangi oleh Lee Min-Ho, Tang Yan, Wallace Chung, Karena Ng, Louis Fan dan Jeremy Jones Xu  dan akan dinaungi oleh rumah produksi Harmony Entertainment, Pegasus Motion Pictures dan Starhaus Entertainment.



Sinopsis Film Bounty Hunters (2016)

Film "Bounty Hunters" ini akan menceritakan tentang sebuah pemburu bayaran yang ahli dalam seni bela diri dan terkenal di kawasan Asia dan sekitarnya. Film ini merupakan garapan dari sutradara Shin Tae-Ra yang menghabiskan anggaran banyak sebesar 35 Milliar Won.

Dalam film ini dikisahkan lima orang yang bekerja sebagai pemburu bayaran, mereka akan mengejar daftar buronan mereka di beberapa negara di Asia untuk mendapatkan uang. Dua dari lima orang itu diantaranya adalah Lee Shan dan Ayo.

Sebelum menjadi Bounty Hunter, Lee Shan dan Ayo adalah mantan agen interpol, suatu ketika keduanya dijebak dalam aksi pengeboman di sebuah hotel, saat itu mereka sedang menjalin kerjasama dengan seorang pemburu hadiah legendaris bernama Cat untuk menemukan pelaku bom sebenarnya.

Selain di film korea "Bounty Hunter" Lee Min Ho juga banyak mempopulerkan drama korea, salah satunya yang masih tayang di channel televisi RTV di malam hari jam 20.0 WIB yaitu drama Korea "Personal Taste". Selain Min-Ho ada aktris cantik Tiffany Tang dan Karena Ng.

Jangan sampai lewatkan penayangan perdananya hanya dibioskop kesayangan anda yang rencananya akan dirilis di Sigapura pada 9 Juni 2016.

Detail and Casting Film Bounty Hunters (2016)

Judul : Bounty Hunters
Genre : Action, Comedy, Drama, Romance
Sutradara : Shin Terra
Penulis Naskah : -
Rumah Produksi : Harmony Entertainment, Pegasus Motion Pictures, Starhaus Entertainment
Negara : Korea
Bahasa : Korea
Tanggal Rilis : 9 June 2016 (Singapore)
Pemain :
Lee Min-Ho
Tang Yan
Wallace Chung
Karena Ng
Jeremy Jones Xu
Louis Fan


Trailler Film Bounty Hunters (2016)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar